Prosiding Seminar Nasional Linguistik dan Sastra (SEMANTIKS) 2022
"“Etnolinguistik dalam Studi Ilmu Bahasa dan Pendidikan”"
ISBN: 978-623-94874-1-6
Surakarta, 29 Desember 2022
Table of Contents
Articles
Ariqa Muqsitha Syafitri |
1-12
|
|
Saeyu Laksmi Nirmala |
13-21
|
|
Abdul Azis, Betty Mauli Rosa Bustam |
22-28
|
|
Adam Prayoga Haryanto, I Dewa Putu Wijana |
29-40
|
|
Ahmad Riza Fauzi, Wakit Abdullah Rais, Prasetya Adi Wisnu WIbowo |
41-50
|
|
Tasya Ayu Oktayana, Sumarlam Sumarlam |
51-61
|
|
Angga Febriyatko |
62-74
|
|
Anis Rahmawati |
75-81
|
|
Anisa Praulfi Belasiswanti, Priska Meilasari |
82-92
|
|
Anisah Hanif, Sumarlam Sumarlam |
93-106
|
|
Arsyandikayani Arsyandikayani, Wakit Abdullah Rais, Prasetya Adi Wisnu WIbowo |
107-119
|
|
Astri Nurdiani, Sumarlam Sumarlam, Supana Supana |
120-127
|
|
Ayendi Ayendi, M. Zain M. Zain, Hermawati Syarif, Yetty Zainil |
128-136
|
|
Candik Ayunikmah, Rimba Eka Cahyadi, Sumarlam Sumarlam |
137-145
|
|
Chrisnatama Tangguh Prasetyo, Sumarlam Sumarlam |
146-152
|
|
Elysa Hartati, Sumarlam Sumarlam |
153-157
|
|
Erwin Tualeka, Sumarlam Sumarlam |
158-163
|
|
Faradika Darman |
164-172
|
|
Farida Nuryantiningsih, Siti Junawaroh, Ashari Hidayat |
173-180
|
|
Fikry Prastya Syahputra, Ely Hayati Nasution, Rudiansyah Rudiansyah |
181-198
|
|
Fina Muhimah |
199-211
|
|
Fitri Aisyah, Suparmin Suparmin, Muhlis Fajar Wicaksana |
212-218
|
|
Setyo Prasiyanto Cahyono |
219-226
|
|
Hanova Rani Eka Retnaningtyas, Zem Santo |
227-234
|
|
Gilang Embun Cahyani, Wakit Abdullah Rais, Prasetyo Adi Wisnu WIbowo |
235-241
|
|
Githa Amega Mardiyanto, Hilmatun Nafis, Sumarlam Sumarlam |
242-248
|
|
Habib Rois, Henry Yustanto, Agus Hari Wibowo |
249-261
|
|
Hanafi Wibowo, Sumarlam Sumarlam |
262-272
|
|
Ika Maratus Sholikhah, Asrofin Nur Kholifah, Erna Wardani |
273-280
|
|
Indra Tjahyadi |
281-289
|
|
Karimah Karimah, Nurlaila Kadariyah, Afifah Linda Sari |
290-300
|
|
Febrian Febrian, Lailia Qodariana Fauziyah, Sumarlam Sumarlam |
301-307
|
|
Luthf Annisa, Intan Puji Aisyah, Sumarlam Sumarlam |
308-317
|
|
Muh Syaifulloh, Titik Sudiatmi, Muhlis Fajar Wicaksana |
318-329
|
|
Neni Nuraeni |
330-339
|
|
Sri Oemiati, Pipiet Furisari |
340-349
|
|
Tiurma Lumban Gaol, Monalisa Pasaribu |
350-357
|
|
Pradicta Nurhuda |
358-370
|
|
Putri Sopyanti |
371-377
|
|
Rahmaditya Khadifa Abdul Rozzaq Wijaya, Sumarlam Sumarlam |
378-391
|
|
Restu Sukesti |
392-403
|
|
Ridwan Amsyah |
404-411
|
|
Russilawati Russilawati, Nurlaila Kadariyah, Fajrianor Fajrianor |
412-422
|
|
Saefu Zaman |
423-435
|
|
Resmanik Resmanik, Wakit Abdullah, FX Sawardi |
436-447
|
|
Kusnul Khotimah, Sumarlam Sumarlam, FX Sawardi |
448-459
|
|
Siti Nurbaidah |
460-468
|
|
Siti Fathiyatus Sholihah |
469-476
|
|
Sri Andayani |
477-492
|
|
Aulia Nisa’ Khusnia, Sumarlam Sumarlam |
493-498
|
|
Susi Anggraeni, Sumarlam Sumarlam |
499-504
|
|
Tri Edwinsyah Yudha Dharma, Ja’a Nazielatu Rois Nabilla, Sumarlam Sumarlam |
505-511
|
|
Virginia Hanandita, Sumarlam Sumarlam |
512-519
|
|
Yanuar Wijayanti, Suhandano Suhandano |
520-527
|
|
Yudha Nirmala, Sumarlam Sumarlam |
528-536
|
|
Zakiah Zakiah, Sumarlam Sumarlam, Supana Supana |
537-545
|
|
Diah Kusyani, Rabiatul Adawiyah Siregar |
546-556
|
|
Herianti Herianti |
557-564
|
|
Kumala Aurani Aziza, Sumarlam Sumarlam |
565-572
|
|
Idha Nurbaiti, Sumarlam Sumarlam, Hanifullah Syukri |
573-588
|
|
Nanda Indira, Sumarlam Sumarlam |
589-599
|
|
Mukhlas Alkaf |
600-605
|
|
Kitra Asoka Pradestania, Siti Aulia Umami, Sumarlam Sumarlam |
606-614
|
|
REPRESENTASI NILAI FORMAL DALAM TEKS BUKU PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SMA: MODEL NORMAN FAIRCLUOGH
Nurhikmah Nurhikmah, Jufri Jufri, Syamsudduha Syamsudduha |
615-620
|
|
INTERFERENSI BAHASA JAWA PADA EJAAN BAHASA INGGRIS PADA TEKS NARASI OLEH ANAK-ANAK PENUTUR ASLI JAWA
Regita Sekar Arrum, Djatmika Djatmika, FX Sawardi |
621-630
|
|
Purbo Kusumastuti, Djatmika Djatmika, Miftah Nugroho |
631-645
|
|
Ramdan Sukmawan |
646-670
|
|
Teisar Arkida, Djatmika Djatmika, Riyadi Santosa |
671-684
|
|
SF Lukfianka Sanjaya Purnama, Sumarlam Sumarlam |
685-695
|
|
Sisi Rosida |
696-703
|