Search


Issue Title
Vol 8, No 2 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Studi Komparasi Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Berkombinasi Drill And Practice dan Problem SolvingdBerbantuan Peer Tutoring Ditinjau dari Kemampuan Metakognisi terhadap Prestasi Belajar Siswa Abstract  PDF
Citra Choirunnisa, Ashadi Ashadi, Suryadi Budi Utomo
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Penerapan Model Guided Discovery Learning dengan Bantuan Media Kartu Pembelajaran untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Kimia pada Materi Pokok Reaksi Redoks Siswa Kelas X MIPA 3 Semester Genap SMA Negeri 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 Abstract  PDF
Latifah Suryaningrum, Ashadi Ashadi, Bakti Mulyani
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Penerapan Model Learning Together Dilengkapi dengan LKS Terbimbing untuk Meningkatkan Interaksi Sosial dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Stoikiometri Kelas X MIPA 5 SMAN 7 Surakarta Tahun Pelajaran 2017/2018 Abstract  PDF
Rawa Dana Lestari, Sulistyo Saputro, Sri Retno Dwi Ariani
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia Upaya Peningkatan Prestasi Belajar dan Interaksi Sosial Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Berbantuan Modul pada Materi Stoikiometri Siswa Kelas X-2 SMA Islam Ahmad Yani Batang Tahun Pelajaran 2015/2016 Abstract  PDF
Indah Qorina, Bakti Mulyani, Sulistyo Saputro
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E untuk Meningkatkan Rasa Ingin Tahu dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kesetimbangan Kimia Kelas XI Semester Ganjil SMA Negeri 1 Teras Abstract  PDF
Rahardian Prihastoto, Haryono Haryono, Ashadi Ashadi
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia Pembelajaran Model Team Assisted Individualization (TAI) Berbantuan Modul untuk Meningkatkan Interaksi Sosial dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Redoks Kelas X.9 SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Tahun Pelajaran 2015/2016 Abstract  PDF
Nailil Maghfiroh, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Haryono Haryono
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia Peningkatan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) pada Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit Kelas X MIA 4 SMA Negeri 4 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 Abstract  PDF
Arini Miftakhul Jannah, Bakti Mulyani, Mohammad Masykuri
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Kimia pada Materi Pokok Laju Reaksi Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match pada Siswa Kelas XI IPA 5 SMA Negeri Kebakkramat Tahun Pelajaran 2016/2017 Abstract  PDF
Aisyah Nina Aulia, Sulistyo Saputro, Agung Nugroho Catur Saputro
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia Penerapan Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Disertai Diskusi dan Media Hyperchem untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar pada Materi Ikatan Kimia Kelas X 1 SMA Islam 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 Abstract  PDF
Nur Huda Muttaqin, Sri Yamtinah, Suryadi Budi Utomo
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI Berbantuan Buku Saku pada Materi Redoks untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Prestasi Belajar Siswa Kelas X MIA 5 SMA Negeri 2 Boyolali Abstract  PDF
Lasni Julita Sitanggang, Mohammad Masykuri, Ashadi Ashadi
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Termokimia Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Slogohimo Tahun Ajaran 2015/2016 Abstract  PDF
Niti Asih Saraswati, Agung Nugroho Catur Saputro, Sri Mulyani
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Dilengkapi Catatan Terbimbing (Guided Note) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Pokok Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI MIA 2 SMA Negeri 2 Sukoharjo Abstract  PDF
Rosiana Melia Sari, Sri Yamtinah, Widiastuti Agustina Eko Setyowati
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Berbantuan Modul untuk Meningkatkan Kemampuan Memori dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Hidrokarbon Kelas X1 SMA Islam 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 Abstract  PDF
Choiria Shinta, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Sulistyo Saputro
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Penerapan Model Teams Games Tournaments (TGT) Dilengkapi dengan Media Index Card Match untuk Meningkatkan Kemampuan Memori dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Koloid Kelas XI IPA Semester Genap SMAN 3 Boyolali Tahun Pelajaran 2016/2017 Abstract  PDF
Putri Fitriana Rahmani, Sri Yamtinah, Bakti Mulyani, Paerah Paerah
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Pengaruh Penggunaan Metode Pembelajaran Two Stay Two Stray dan Numbered Heads Together Disertai Tutor Sebaya pada Materi Termokimia terhadap Prestasi dengan Memperhatikan Kemampuan Matematis Siswa Kelas XI IPA Di SMA Negeri 3 Boyolali Abstract  PDF
Ery Fendy Yuliansyah, Suryadi Budi Utomo, Ashadi Ashadi
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Dilengkapi Media Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis serta Prestasi Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI IPA 3 SMA Negeri 2 Surakarta Abstract  PDF
Pingkan Puteri Intani, Bakti Mulyani, Widiastuti Agustina Eko Setyowati
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Penerapan Model Pembelajaran Drill and Practice Dikombinasikan dengan Diskusi Kelompok Dilengkapi dengan Media LKS untuk Meningkatkan Kemampuan Kerjasama dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI MIA 1 Abstract  PDF
Shanty Nurlianti, Sri Yamtinah, Endang Susilowati
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Upaya Peningkatan Kemampuan Memori dan Prestasi Belajar Siswa SMA dengan Menggunakan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Dilengkapi Media LKS Berbasis Drill and Practice pada Materi Hidrokarbon Abstract  PDF
Yuni Hidayani, Endang Susilowati, Nurma Yunita Indriyanti
Vol 8, No 2 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Perbedaan Pengaruh Model Pembelajaran GIPS (Guided Inquiry Problem Solving) dan PLGI (Peer Led Guided Inquiry) terhadap Prestasi Belajar Kimia Ditinjau dari Kemampuan Analisis pada Materi Hidrolisis Kelas XI IPA SMA N 1 Sragen Tahun Pelajaran 2017/2018 Abstract  PDF
Ary Eny Lestari, Endang Susilowati, Bakti Mulyani
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Implementasi Model Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Berbantuan LKS untuk Meningkatkan Kreativitas dan Prestasi Belajar Siswa Kelas X MIA pada Materi Pokok Sistem Periodik Unsur Semester 1 SMA Batik 2 Surakarta Abstract  PDF
Eva Fitria Wahyujati, Agung Nugroho Catur Saputro, Sri Yamtinah
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Problem Solving (CPS) Dilengkapi Hierarki Konsep untuk Meningkatkan Kreativitas dan Prestasi Belajar Kimia pada Materi Stoikiometri Siswa Kelas X MIPA 1 Semester Genap SMA Batik 1 Surakarta Abstract  PDF
Warih Puji Lestariyani, Agung Nugroho Catur Saputro, Sri Yamtinah
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Studi Komparasi Model Pembelajaran Cooperative Problem Solving dan Group Investigation dengan Memperhatikan Kemampuan Berpikir Analisis terhadap Prestasi Belajar Abstract  PDF
Ririn Lisnawati, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Haryono Haryono
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Peningkatan Kemampuan Literasi Sains dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition(CIRC) Dilengkapi Modul Chemistry Magazine pada Materi Redoks Kelas X SMA Negeri 7 Surakarta Tahun Pelajaran 2017/2018 Abstract  PDF
Inayah Hanum, Sulistyo Saputro, Endang Susilowati
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia Penggunaan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbantuan Catatan Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Logis dan Prestasi Belajar Siswa Abstract  PDF
Bella Seba Sirojul Umah, Endang Susilowati, Ashadi Ashadi
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia Studi Komparasi Model Pembelajaran Problem Solving Secara Algoritmik dan Heuristik Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI MIPA pada Materi Hidrolisis SMA Negeri 4 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 Abstract  PDF
Elda Frediana Rety Kartika, Bakti Mulyani, Elfi Susanti VH
1 - 25 of 63 Items 1 2 3 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"