Issue |
Title |
Vol 9, No 2 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Interaksi Sosial dan Prestasi Belajar Melalui Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Berbantuan Kartu Redoks pada Materi Reaksi Redoks Kelas X MIPA-4 SMA Negeri 1 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Dennisa Hayuningtyas Wulandari, Endang Susilowati, Sri Yamtinah |
Vol 10, No 1 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Disertai Chemmind Map untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Kimia pada Materi Pokok Reaksi Redoks Siswa Kelas X IPA 2 Semester Genap SMA N 1 Ngemplak Boyolali |
Abstract
PDF
|
Maya Firda Hidayah, Suryadi Budi Utomo, Sri Yamtinah |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Pembelajaran Model Team Assisted Individualization (TAI) Berbantuan Modul untuk Meningkatkan Interaksi Sosial dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Redoks Kelas X.9 SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Tahun Pelajaran 2015/2016 |
Abstract
PDF
|
Nailil Maghfiroh, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Haryono Haryono |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Guided Discovery Berbantuan Mind Mapping dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Reaksi Redoks Kelas X Di SMAN 1 Karanganyar Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Risdhya Ayu Foresty, Sri Retno Dwi Ariani, Sri Mulyani |
Vol 9, No 2 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Implementasi Model Quantum Learning Berbantuan Chem-Block Game untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar (Materi Redoks Kelas X SMAN 1 Ngemplak Boyolali Tahun Pelajaran 2018/2019) |
Abstract
PDF
|
Rofida Wijayanti, Suryadi Budi Utomo, Ashadi Ashadi |
Vol 9, No 2 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Snowball Throwing Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Redoks Kelas X MIPA 1 SMAN 1 Teras Boyolali |
Abstract
PDF
|
Rufaida Mufidatul Hasanah, Ashadi Ashadi, Elfi Susanti VH |
Vol 9, No 2 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Analisis Miskonsepsi Siswa pada Materi Reaksi Redoks dengan Menggunakan Three-Tier Test Kelas X MIPA di SMAN 2 Karanganyar |
Abstract
PDF
|
Khusni Akhsanu Nadiyya, Elfi Susanti VH, Bakti Mulyani |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Berbantuan Animasi Multimedia Interaktif dan Handout untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Reaksi Redoks Kelas X MIPA 5 SMA N 5 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Anggun Yusnia Sari, Ashadi Ashadi, Budi Utami |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Dilengkapi Buku Saku untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Pokok Reaksi Redoks Siswa X MIPA 5 SMA Negeri 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Hesty Wiji Lestary, Bakti Mulyani, Budi Hastuti |
Vol 10, No 2 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem-Based Learning terhadap Penguasaan Konsep dan Sikap Ilmiah Siswa pada Pembelajaran Kimia Reaksi Redoks Kelas X MIPA SMA Negeri 7 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Palupi Wiragasari, Sulistyo Saputro, Budi Utami |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Peningkatan Kemampuan Literasi Sains dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition(CIRC) Dilengkapi Modul Chemistry Magazine pada Materi Redoks Kelas X SMA Negeri 7 Surakarta Tahun Pelajaran 2017/2018 |
Abstract
PDF
|
Inayah Hanum, Sulistyo Saputro, Endang Susilowati |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Guided Discovery Learning dengan Bantuan Media Kartu Pembelajaran untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Kimia pada Materi Pokok Reaksi Redoks Siswa Kelas X MIPA 3 Semester Genap SMA Negeri 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Latifah Suryaningrum, Ashadi Ashadi, Bakti Mulyani |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemandirian dan Prestasi Belajar pada Materi Reaksi Redoks Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Teras Boyolali Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Julaikha Rizki Puspitasari, Ashadi Ashadi, Agung Nugroho Catur Saputro |
Vol 8, No 2 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Identifikasi Miskonsepsi Siswa Menggunakan Three-Tier Multiple Choice pada Materi Konsep Redoks Kelas X MIPA SMA Batik 1 Surakarta |
Abstract
PDF
|
Puput Istika Wulandari, Bakti Mulyani, Budi Utami |
Vol 10, No 1 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Problem Solving Dilengkapi Game Quizizz untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Analisis dan Prestasi pada Materi Reaksi Redoks Kelas X Lintas Minat Kimia 5 SMA Negeri 5 Surakarta |
Abstract
PDF
|
Rizka Fauzia Hanif, Ashadi Ashadi, Endang Susilowati |
Vol 10, No 1 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Implementasi Model Pembelajaran Search, Solve, Create, and Share (SSCS) Dengan Modul Dilengkapi Kompendium Al-Qur’an untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Kimia dan Prestasi Belajar pada Materi Redoks Kelas X MIPA SMA Al-Islam 1 Surakarta Ajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Hani` Annisaa`, Bakti Mulyani, Suryadi Budi Utomo |
Vol 10, No 1 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Siklus Belajar 5E Berbantuan Tutor Sebaya untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Redoks Kelas X MIPA 2 SMA Negeri 1 Teras Boyolali |
Abstract
PDF
|
Inung Widhyastuti, Ashadi Ashadi, Sri Retno Dwi Ariani |
1 - 17 of 17 Items |
|