Issue |
Title |
Vol 11, No 1 (2022): Jurnal Pendidikan Kimia |
Hubungan Kemampuan Matematika dan Berpikir Kritis Terhadap Prestasi Belajar pada Materi Termokimia Peserta Didik SMA N 1 Teras Boyolali |
Abstract
PDF
|
Purnomo Purnomo, Budi Hastuti, Elfi Susanti VH |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Guided Discovery Berbantuan Mind Mapping dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Reaksi Redoks Kelas X Di SMAN 1 Karanganyar Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Risdhya Ayu Foresty, Sri Retno Dwi Ariani, Sri Mulyani |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar dengan Menggunakan Model Pembelajaraan Problem Solving Disertai LKS pada Materi Pokok Stoikiometri Kelas X M-IPA 3 Semester Genap SMA Negeri Kebakkramat Tahun Pelajaran 2017/2018 |
Abstract
PDF
|
Didik Kurnianto, Elfi Susanti VH, Mohammad Masykuri |
Vol 10, No 1 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving dilengkapi LKS untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Stoikiometri Kelas X MIPA 2 SMAN 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Citra Cahyaningsukma Putri, Bakti Mulyani, Maria Ulfa |
Vol 9, No 2 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Peningkatan Minat Belajar, Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPA 2 pada Materi Hidrolisis Garam Melalui Model Problem Based Learning Berbantuan Modul Di SMA Negeri 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Kris Siska Aristia, Bakti Mulyani, Suryadi Budi Utomo |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Studi Komparasi Model Pembelajaran Problem Solving Secara Algoritmik dan Heuristik Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI MIPA pada Materi Hidrolisis SMA Negeri 4 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Elda Frediana Rety Kartika, Bakti Mulyani, Elfi Susanti VH |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dilengkapi LKS untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Pokok Reaksi Reduksi-Oksidasi Kelas X MIA SMA Islam 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2017/2018 |
Abstract
PDF
|
Nafisa Irawati, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Sri Mulyani |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Dilengkapi Media Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis serta Prestasi Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI IPA 3 SMA Negeri 2 Surakarta |
Abstract
PDF
|
Pingkan Puteri Intani, Bakti Mulyani, Widiastuti Agustina Eko Setyowati |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Kontribusi Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Memori Terhadap Prestasi Belajar Ikatan Kimia pada Siswa Kelas X SMAN 2 Sukoharjo Tahun Ajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Rismaya Winiasih, Ashadi Ashadi, Bakti Mulyani |
Vol 11, No 2 (2022): Jurnal Pendidikan Kimia |
Implementasi Pembelajaran Daring Berbasis Model Project Based Learning pada Materi Redoks Terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X MIPA 1 SMA N 1 Ngemplak Boyolali |
Abstract
PDF
|
Dwi Resty Ambar Wati, Mohammad Masykuri, Nanik Dwi Nurhayati |
Vol 10, No 1 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Siklus Belajar 5E Berbantuan Tutor Sebaya untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Redoks Kelas X MIPA 2 SMA Negeri 1 Teras Boyolali |
Abstract
PDF
|
Inung Widhyastuti, Ashadi Ashadi, Sri Retno Dwi Ariani |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Sub Materi Konsep Mol Kelas X MIA 2 SMA Negeri 1 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Amalia Nur Hidayah, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Budi Utami |
Vol 10, No 2 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Model Guided Discovery Learning Dilengkapi Handout untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Stoikiometri |
Abstract
PDF
|
Tri Widowati, Bakti Mulyani, Sri Mulyani |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Problem Solving Dilengkapi dengan Smart Card pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Pada Kelas XI IPA Di SMA Islam 1 Surakarta |
Abstract
PDF
|
Dyah Kurniastuti, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Budi Utami |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Berbantuan Metode Peer Tutoring untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Stoikiometri Kelas X MIA 3 SMA Batik 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2015/ 2016 |
Abstract
PDF
|
Tuti Prihatinah, Haryono Haryono, Budi Utami |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Kimia Materi Pokok Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan dengan Model Discovery Learning Berbantuan Mind Map Di Kelas XI IPA 2 Semester Genap SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Zunia Rizky Wanda Lailasari, Budi Utami, Nurma Yunita Indriyanti |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi LKS untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI IPA 3 SMA Negeri 2 Boyolali |
Abstract
PDF
|
Desy Ratna Sari, Mohammad Masykuri, Sri Mulyani |
1 - 17 of 17 Items |
|