Peningkatan Minat Belajar, Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPA 2 pada Materi Hidrolisis Garam Melalui Model Problem Based Learning Berbantuan Modul Di SMA Negeri 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Salahudin, A., 2015, Penelitian Tindakan Kelas. Pustaka Setia, Bandung, p.138.
Sirhan, G., 2007, Journal of Turkish Science Education, 4(2), 1-19.
Rahmawati, C.P., Ashadi, Suryadi B.U., 2015, Jurnal Pendidikan Kimia, 4(1), 1-9.
Sanjaya, H.W., 2011, Penelitian Tindakan Kelas, Kencana Prenada Media Group, Jakarta, p.22.
Arends, R.I., 2008, Learning To Teach, ed. 7, Terj. Soetjipto dan Soetjipto, Pustaka Pelajar, Yogyakarta, p.41.
Gijselaers, W.H., 2006, American Journal of Physics, 1996 (68), 13-21.
Chusnah, W., Subandi, Subaeri, Prosiding Seminar Nasional Kimia dan Pembelajarannya (SNKP), 27 November, Malang, 2016, 362-372.
Muhson, A., 2009, Jurnal Kependidikan, 39(2), 171- 182.
Hamdayama, J., 2014, Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter, Ghalia Indonesia, Jakarta, p.212.
Astuti, Dwi Arumi., Sulistyo Saputro, Sri Mulyani, 2016, Jurnal Inkuiri Issn: 2252-7893, 5(2), 71-78.
Santyasa, I.W., 2009, Seminar Pelatihan Bagi Para Guru TK, SD, SMP, SMA, dan SMK, 12-14 Januari, Klungkung, 2009, 50-60.
Sugiyono, 2015, Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Penerbit CV. Alfabeta, Bandung, p.84.
Moleong, Lexy J, 2001, Metodologi Penelitian Kualitatif, Remaja Rosdakarya, Bandung, p.178.
Refbacks
- There are currently no refbacks.