Issue |
Title |
Vol 8, No 2 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning dan Problem Based Learning (PBL) pada Materi Pokok Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Ksp) Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Logis terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Sragen |
Abstract
PDF
|
Akhmad Zaenuddin Jazuli, Sulistyo Saputro, Bakti Mulyani |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Studi Komparasi Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dan Siklus Belajar 5E Ditinjau dari Kemampuan Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI SMA Negeri 1 Boyolali Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Febi Nur Fitriani, Agung Nugroho Catur Saputro, Mohammad Masykuri |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Keterampilan Generik Sains dan Prestasi Belajar Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI MIPA 1 SMA Negeri 5 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Dita Indah Novitasari, Ashadi Ashadi, Suryadi Budi Utomo |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Studi Komparasi Model Pembelajaran Cooperative Problem Solving dan Group Investigation dengan Memperhatikan Kemampuan Berpikir Analisis terhadap Prestasi Belajar |
Abstract
PDF
|
Ririn Lisnawati, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Haryono Haryono |
Vol 9, No 2 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Kooperatif Learning Together Dikombinasi Drill and Practice dengan Bantuan Catatan Terbimbing sebagai Upaya Peningkatan Kemandirian dan Prestasi Belajar Siswa dalam Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI MIA 2 SMA N 1 Banyudono |
Abstract
PDF
|
Debora Filiasari, Sulistyo Saputro, Endang Susilowati |
Vol 8, No 2 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Discovery Learning pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Keterampilan Generik Sains Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2017/2018 |
Abstract
PDF
|
Faradilla Prima Hesti, Sri Retno Dwi Ariani, Bakti Mulyani |
Vol 8, No 2 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Kemampuan Analisis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI SMA Negeri 2 Surakarta dengan Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning |
Abstract
PDF
|
Guguh Nomilasari, Bakti Mulyani, Sri Retno Dwi Ariani |
Vol 10, No 2 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Diagnosis Kesulitan Belajar Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan dan Upaya Remediasinya dengan Model Pembelajaran STAD Dilengkapi Handout untuk Siswa Kelas XI MIPA SMA N 3 Boyolali |
Abstract
PDF
|
Taufik Ihsan, Sulistyo Saputro, Budi Hastuti |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Dilengkapi Catatan Terbimbing (Guided Note) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Pokok Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI MIA 2 SMA Negeri 2 Sukoharjo |
Abstract
PDF
|
Rosiana Melia Sari, Sri Yamtinah, Widiastuti Agustina Eko Setyowati |
Vol 10, No 2 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Problem Solving Dengan Strategi Algoritmik untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan |
Abstract
PDF
|
Devi Wahyu Puspitasari, Ashadi Ashadi, Endang Susilowati |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Problem Solving Dilengkapi dengan Smart Card pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Pada Kelas XI IPA Di SMA Islam 1 Surakarta |
Abstract
PDF
|
Dyah Kurniastuti, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Budi Utami |
Vol 10, No 1 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Pengaruh Pembelajaran Model Guided Inquiry dan Problem-Based Learning terhadap Prestasi Belajar Siswa Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Logis Siswa (Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Ksp) Kimia Kelas XI SMA Negeri 5 Surakarta) |
Abstract
PDF
|
Murdiyono Adi, Suryadi Budi Utomo, Mohammad Masykuri, Ari Harnanto |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Kreativitas dan Prestasi Belajar Melalui Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi LKS pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Siswa Kelas XI IPA 3 Semester Genap SMA Negeri 1 Ngemplak Boyolali |
Abstract
PDF
|
Rezni Surya Ningrum, Sulistyo Saputro, Budi Utami |
Vol 10, No 1 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Teams Games Tournaments dengan boardgame Chemine untuk Meningkatkan Kerjasama dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI MIPA Semester Genap di SMA Negeri 1 Mojolaban Tahun Ajaran 2017/2018 |
Abstract
PDF
|
Rofiq Kurniawan, Suryadi Budi Utomo, Sri Mulyani |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi LKS untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI IPA 3 SMA Negeri 2 Boyolali |
Abstract
PDF
|
Desy Ratna Sari, Mohammad Masykuri, Sri Mulyani |
1 - 15 of 15 Items |
|