Issue |
Title |
Vol 8, No 2 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Studi Komparasi Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Berkombinasi Drill And Practice dan Problem SolvingdBerbantuan Peer Tutoring Ditinjau dari Kemampuan Metakognisi terhadap Prestasi Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Citra Choirunnisa, Ashadi Ashadi, Suryadi Budi Utomo |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Prestasi Belajar dan Interaksi Sosial Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Berbantuan Modul pada Materi Stoikiometri Siswa Kelas X-2 SMA Islam Ahmad Yani Batang Tahun Pelajaran 2015/2016 |
Abstract
PDF
|
Indah Qorina, Bakti Mulyani, Sulistyo Saputro |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Learning Together Dilengkapi dengan LKS Terbimbing untuk Meningkatkan Interaksi Sosial dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Stoikiometri Kelas X MIPA 5 SMAN 7 Surakarta Tahun Pelajaran 2017/2018 |
Abstract
PDF
|
Rawa Dana Lestari, Sulistyo Saputro, Sri Retno Dwi Ariani |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar dengan Menggunakan Model Pembelajaraan Problem Solving Disertai LKS pada Materi Pokok Stoikiometri Kelas X M-IPA 3 Semester Genap SMA Negeri Kebakkramat Tahun Pelajaran 2017/2018 |
Abstract
PDF
|
Didik Kurnianto, Elfi Susanti VH, Mohammad Masykuri |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Problem Solving (CPS) Dilengkapi Hierarki Konsep untuk Meningkatkan Kreativitas dan Prestasi Belajar Kimia pada Materi Stoikiometri Siswa Kelas X MIPA 1 Semester Genap SMA Batik 1 Surakarta |
Abstract
PDF
|
Warih Puji Lestariyani, Agung Nugroho Catur Saputro, Sri Yamtinah |
Vol 11, No 2 (2022): Jurnal Pendidikan Kimia |
Analisis Kesulitan Belajar Siswa Kelas X MIPA Di SMA Negeri 1 Purwodadi pada Materi Stoikiometri dengan Instrumen Teslet pada Pembelajaran Jarak Jauh |
Abstract
PDF
|
Elsa Evangelista, Sri Retno Dwi Ariani, Budi Hastuti |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi dengan Media LKS Berbasis Model Latihan untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa Kelas X MIPA 1 pada Materi Stoikiometri Di SMA Negeri 6 Surakarta |
Abstract
PDF
|
Enggar Prasetyo, Budi Utami, Haryono Haryono |
Vol 11, No 2 (2022): Jurnal Pendidikan Kimia |
Hubungan Persepsi dan Motivasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran Kimia Secara Daring terhadap Prestasi Belajar Materi Stoikiometri Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Sukoharjo |
Abstract
PDF
|
Lathifah Ramadhani, Suryadi Budi Utomo, Bakti Mulyani |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teams Assisted Individualization (TAI) Berkombinasi Drill and Practice untuk Meningkatkan Kreativitas dan Prestasi Belajar pada Materi Stoikiometri Kelas X MIPA 3 SMA Batik 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Ina Yuliyati, Agung Nugroho Catur Saputro, Widiastuti Agustina Eko Setyowati |
Vol 10, No 2 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Model Guided Discovery Learning Dilengkapi Handout untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Stoikiometri |
Abstract
PDF
|
Tri Widowati, Bakti Mulyani, Sri Mulyani |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving dengan Bantuan Hierarki Konsep untuk Meningkatkan Kerjasama Siswa dan Prestasi Belajar dalam Materi Stoikiometri Kelas X MIA 3 SMA N 1 Banyudono Tahun Ajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Aditya Satria Mahendra, Sulistyo Saputro, Agung Nugroho Catur Saputro |
Vol 10, No 1 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Learning Together Dilengkapi Drill and Practice untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Kemampuan Generik Sains pada Materi Stoikiometri Kelas X MIA 4 SMA Al-Islam 1 Surakarta |
Abstract
PDF
|
Muhammad Yusro, Mohammad Masykuri, Suryadi Budi Utomo |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Berbantuan Metode Peer Tutoring untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Stoikiometri Kelas X MIA 3 SMA Batik 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2015/ 2016 |
Abstract
PDF
|
Tuti Prihatinah, Haryono Haryono, Budi Utami |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Interaksi Sosial dan Prestasi Belajar Melalui Penerapan Model Pembelajaran Learning Together (LT) Dilengkapi dengan Kartu Pintar pada Materi Stoikiometri bagi Peserta Didik Kelas X MIA-2 SMA Batik 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2015/2016 |
Abstract
PDF
|
Annas Fahmi Ramadan, Haryono Haryono, Bakti Mulyani |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Direct Instruction Dilengkapi Aplikasi Buku Saku Berbasis Android untuk Meningkatkan Kemandirian Siswa dan Prestasi Belajar dalam Materi Stoikiometri Kelas X MIA 2 SMA Batik 2 Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Novian Setiani, Haryono Haryono, Agung Nugroho Catur Saputro |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran TAI (Team Assisted Individualization) Berbantuan Buku Saku untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Stoikiometri Kelas X IPA 6 SMA Negeri 2 Karanganyar Tahun Pelajaran 2015/2016 |
Abstract
PDF
|
Primadi Gayuh Laksono Putro, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Bakti Mulyani |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Disertai Kartu Soal untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Stoikiometri Di Kelas X MIPA 2 Semester Genap SMA Batik 1 Surakarta |
Abstract
PDF
|
Apriliya Dwi Setyorini, Agung Nugroho Catur Saputro, Haryono Haryono |
1 - 17 of 17 Items |
|