Model Guided Discovery Learning Dilengkapi Handout untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Stoikiometri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
[1] Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Sistem Pendidikan Nasional. 8 Juli 2003. Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2003 Nomor 4301. Jakarta
[2] Mulyasana, D. (2011). Pendidikan Bermutu dan Berdaya Saing. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
[3] Susanti, E., Yurnetti & Ramli, E. (2015). Pillar of Physics Education, 5. 57-64.
[4] Indrayani, P. 2013, Jurnal Pendidikan Sains, 1(2), 109–120.
[5] Sirhan, G.,200,Journal of Turkish Science Education, 4(2), 2–20.
[6] Mulyasa, E., 2014, Pengembangan Implementasi Kurikulum 2013, Bandung, Remaja Rosdakarya.
[7] Swaak, J., De Jong, T., and Van Joolingen, W. R. 2004. J. Comput. Assist. Learn., vol. 20, no. 4, pp. 225–234.
[8] Yamin, M., 2008, Paradigma Pendidikan Kontruktivistik, Jakarta, Gaung Persada Press.
[9] Harsanto, R, 2005, Melatih Anak Berpikir Analistis, Kritis, dan Kreatif, Jakarta, Gramedia Widiasarana Indonesia.
[10] Nugraheni, D., Mulyani, S., dan Ariani, Sri R.D., 2013, Jurnal Pendidikan Kimia, 2(3), 34–41.
[11] Sutama, 2010, METODE PENELITIAN PENDIDIKAN. Surakarta, Fairuz Media.
[12] Ismono, P.,W. (2012). Pengembangan Handout Kimia Materi Pokok Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit untuk SMA Kelas X. Yogjakarta, UIN SUKA.
[13] Sugiyono, 2013, Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods), Bandung, Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.