Issue |
Title |
Vol 11, No 1 (2022): Jurnal Pendidikan Kimia |
Hubungan Antara Self-Efficacy dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Kognitif Kimia Materi Senyawa Hidrokarbon dan Minyak Bumi Siswa Kelas XI SMA Al Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2020/2021 |
Abstract
PDF
|
Khamilatun Fadilah, Maria Ulfa, Budi Utami |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Studi Komparasi Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dan Siklus Belajar 5E Ditinjau dari Kemampuan Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI SMA Negeri 1 Boyolali Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Febi Nur Fitriani, Agung Nugroho Catur Saputro, Mohammad Masykuri |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Pengaruh Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Berbantuan Mind Mapping terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan Problem Solving pada Pokok Bahasan Larutan Penyangga Siswa Kelas-XI Semester Genap SMA Negeri 1 Karanganyar |
Abstract
PDF
|
Briliana Hepta Starry Sri Hikmawati, Sri Retno Dwi Ariani, Sulistyo Saputro |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Dilengkapi Catatan Terbimbing (Guided Note) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Pokok Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI MIA 2 SMA Negeri 2 Sukoharjo |
Abstract
PDF
|
Rosiana Melia Sari, Sri Yamtinah, Widiastuti Agustina Eko Setyowati |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Studi Komparasi Model Pembelajaran Cooperative Problem Solving dan Group Investigation dengan Memperhatikan Kemampuan Berpikir Analisis terhadap Prestasi Belajar |
Abstract
PDF
|
Ririn Lisnawati, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Haryono Haryono |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Hubungan Antara Kemampuan Analisis dan Kemampuan Matematik dengan Hasil Belajar Kimia Siswa (Pokok Bahasan Larutan Penyangga Kelas XI Semester Genap SMA Negeri 2 Wonogiri Tahun Ajaran 2017/2018) |
Abstract
PDF
|
Angger Pambayun Dimas Satrio Wibowo, Sri Mulyani, Ashadi Ashadi |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Keterampilan Generik Sains dan Prestasi Belajar Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI MIPA 1 SMA Negeri 5 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Dita Indah Novitasari, Ashadi Ashadi, Suryadi Budi Utomo |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Implementasi Model Two Stay and Two Stray pada Pembelajaran Kimia Materi Larutan Penyangga Berbantuan Peta Konsep untuk Meningkatkan Kemampuan Kerjasama dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI MIPA 1 SMA Al Islam 1 Surakarta |
Abstract
PDF
|
Puput Krismayana, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Ashadi Ashadi |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Hubungan Self-Efficacy dan Persepsi Siswa dalam Pembelajaran Kimia Berbasis STEM terhadap Hasil Belajar pada Materi Asam Basa Siswa Kelas XI MIPA SMA Negeri 3 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Helmi Fajar Nurmeina, Sri Yamtinah, Widiastuti Agustina Eko Setyowati |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Problem Solving Dilengkapi dengan Smart Card pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Pada Kelas XI IPA Di SMA Islam 1 Surakarta |
Abstract
PDF
|
Dyah Kurniastuti, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Budi Utami |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Kreativitas dan Prestasi Belajar Melalui Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi LKS pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Siswa Kelas XI IPA 3 Semester Genap SMA Negeri 1 Ngemplak Boyolali |
Abstract
PDF
|
Rezni Surya Ningrum, Sulistyo Saputro, Budi Utami |
Vol 11, No 2 (2022): Jurnal Pendidikan Kimia |
Implementasi Pembelajaran Daring Berbasis Model Project Based Learning pada Materi Redoks Terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X MIPA 1 SMA N 1 Ngemplak Boyolali |
Abstract
PDF
|
Dwi Resty Ambar Wati, Mohammad Masykuri, Nanik Dwi Nurhayati |
Vol 8, No 2 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Discovery Learning pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Keterampilan Generik Sains Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2017/2018 |
Abstract
PDF
|
Faradilla Prima Hesti, Sri Retno Dwi Ariani, Bakti Mulyani |
Vol 10, No 2 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Diagnosis Kesulitan Belajar Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan dan Upaya Remediasinya dengan Model Pembelajaran STAD Dilengkapi Handout untuk Siswa Kelas XI MIPA SMA N 3 Boyolali |
Abstract
PDF
|
Taufik Ihsan, Sulistyo Saputro, Budi Hastuti |
Vol 8, No 2 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Kemampuan Analisis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI SMA Negeri 2 Surakarta dengan Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning |
Abstract
PDF
|
Guguh Nomilasari, Bakti Mulyani, Sri Retno Dwi Ariani |
Vol 10, No 2 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Problem Solving Dengan Strategi Algoritmik untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan |
Abstract
PDF
|
Devi Wahyu Puspitasari, Ashadi Ashadi, Endang Susilowati |
Vol 10, No 1 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Teams Games Tournaments dengan boardgame Chemine untuk Meningkatkan Kerjasama dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI MIPA Semester Genap di SMA Negeri 1 Mojolaban Tahun Ajaran 2017/2018 |
Abstract
PDF
|
Rofiq Kurniawan, Suryadi Budi Utomo, Sri Mulyani |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Learning Together (LT) Dikombinasikan dengan Drill and Practice untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah dan Hasil Belajar Siswa pada Materi Pokok Larutan Penyangga Kelas XI MIPA 3 SMA Negeri 2 Sukoharjo |
Abstract
PDF
|
Nur Latifah Ayu Kurniawati, Elfi Susanti VH, Ashadi Ashadi |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi LKS untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI IPA 3 SMA Negeri 2 Boyolali |
Abstract
PDF
|
Desy Ratna Sari, Mohammad Masykuri, Sri Mulyani |
1 - 19 of 19 Items |
|