Vol 20, No 2 (2020)

Pengembangan Kualitas Pendidikan Sejarah

Beberapa waktu lalu issue perubahan posisi mata pelajaran sejarah menjadi pilihan membuat kita terperangah. Banyak pertanyaan yang muncul mengapa hal itu dapat terjadi. Salah satu point reflektif yang perlu kita ambil adalah bahwa kita perlu segera memperbaiki kualitas pendidikan sejarah agar dapat lebih berperan dalam mengarahkan kehidupan masyarakat Indonesia.

Table of Contents

Articles

Ardiyan Agung Nugroho, Hieronymus Purwanta, Dadan Adi Kurniawan
1-18
Djono Djono, Hermanu Joebagio, Nur Fatah Abidin
19-30
Uswatun Hasanah, Aan Budianto
31-53
Padma Cahyaningtyas, Djono Djono, Tri Yunianto
54-69
Aditya Wahyu Alfikri, Sutiyah Sutiyah, Isawati Isawati
70-92
Sulastriningsih Sulastriningsih, Leo Agung S., Akhmad Arif Musadad
PDF
93-114
Dicky Irawan, Isawati Isawati, Dadan Adi Kurniawan
115-129
Siti Rhohana, Musa Pelu, Tri Yunianto
130-144
Rohmad Azis, Djono Djono, Hieronymus Purwanta
145-157
Dhervin Anindita Agastya, Akhmad Arif Musadad
PDF
158-174