Beberapa waktu lalu issue perubahan posisi mata pelajaran sejarah menjadi pilihan membuat kita terperangah. Banyak pertanyaan yang muncul mengapa hal itu dapat terjadi. Salah satu point reflektif yang perlu kita ambil adalah bahwa kita perlu segera memperbaiki kualitas pendidikan sejarah agar dapat lebih berperan dalam mengarahkan kehidupan masyarakat Indonesia.
Table of Contents
Articles
Ardiyan Agung Nugroho, Hieronymus Purwanta, Dadan Adi Kurniawan |
1-18
|
|
Djono Djono, Hermanu Joebagio, Nur Fatah Abidin |
19-30
|
|
Uswatun Hasanah, Aan Budianto |
31-53
|
|
Padma Cahyaningtyas, Djono Djono, Tri Yunianto |
54-69
|
|
Aditya Wahyu Alfikri, Sutiyah Sutiyah, Isawati Isawati |
70-92
|
|
Sulastriningsih Sulastriningsih, Leo Agung S., Akhmad Arif Musadad |
93-114
|
|
Dicky Irawan, Isawati Isawati, Dadan Adi Kurniawan |
115-129
|
|
Siti Rhohana, Musa Pelu, Tri Yunianto |
130-144
|
|
Rohmad Azis, Djono Djono, Hieronymus Purwanta |
145-157
|
|
Dhervin Anindita Agastya, Akhmad Arif Musadad |
158-174
|