Issue |
Title |
Vol 9, No 2 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Interaksi Sosial dan Prestasi Belajar Melalui Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Berbantuan Kartu Redoks pada Materi Reaksi Redoks Kelas X MIPA-4 SMA Negeri 1 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Dennisa Hayuningtyas Wulandari, Endang Susilowati, Sri Yamtinah |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Pembelajaran Model Team Assisted Individualization (TAI) Berbantuan Modul untuk Meningkatkan Interaksi Sosial dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Redoks Kelas X.9 SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Tahun Pelajaran 2015/2016 |
Abstract
PDF
|
Nailil Maghfiroh, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Haryono Haryono |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Guided Discovery Berbantuan Mind Mapping dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Reaksi Redoks Kelas X Di SMAN 1 Karanganyar Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Risdhya Ayu Foresty, Sri Retno Dwi Ariani, Sri Mulyani |
Vol 9, No 2 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Implementasi Model Quantum Learning Berbantuan Chem-Block Game untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar (Materi Redoks Kelas X SMAN 1 Ngemplak Boyolali Tahun Pelajaran 2018/2019) |
Abstract
PDF
|
Rofida Wijayanti, Suryadi Budi Utomo, Ashadi Ashadi |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Berbantuan Animasi Multimedia Interaktif dan Handout untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Reaksi Redoks Kelas X MIPA 5 SMA N 5 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Anggun Yusnia Sari, Ashadi Ashadi, Budi Utami |
1 - 5 of 5 Items |
|