Issue |
Title |
Vol 10, No 1 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Disertai Chemmind Map untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Kimia pada Materi Pokok Reaksi Redoks Siswa Kelas X IPA 2 Semester Genap SMA N 1 Ngemplak Boyolali |
Abstract
PDF
|
Maya Firda Hidayah, Suryadi Budi Utomo, Sri Yamtinah |
Vol 9, No 1 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantuan LKS pada Materi Asam Basa untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa Kelas XI SMA Batik 2 Surakarta Tahun Ajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Fauzi Derita Saputri, Sri Yamtinah, Endang Susilowati |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Guided Discovery Learning dengan Bantuan Media Kartu Pembelajaran untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Kimia pada Materi Pokok Reaksi Redoks Siswa Kelas X MIPA 3 Semester Genap SMA Negeri 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Latifah Suryaningrum, Ashadi Ashadi, Bakti Mulyani |
Vol 10, No 2 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Discovery Learning dengan Tugas Mandiri Mind Mapping untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Materi Hukum Dasar Kimia Siswa Kelas X MIPA 3 SMA N 1 Mojolaban Tahun Pelajaran 2017/2018 |
Abstract
PDF
|
Dhylan Widya Cahya Dewa, Elfi Susanti VH, Sri Mulyani |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Peningkatan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) pada Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit Kelas X MIA 4 SMA Negeri 4 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Arini Miftakhul Jannah, Bakti Mulyani, Mohammad Masykuri |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Kimia pada Materi Pokok Laju Reaksi Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match pada Siswa Kelas XI IPA 5 SMA Negeri Kebakkramat Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Aisyah Nina Aulia, Sulistyo Saputro, Agung Nugroho Catur Saputro |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Dilengkapi Catatan Terbimbing (Guided Note) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Pokok Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI MIA 2 SMA Negeri 2 Sukoharjo |
Abstract
PDF
|
Rosiana Melia Sari, Sri Yamtinah, Widiastuti Agustina Eko Setyowati |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Disertai Diskusi dan Media Hyperchem untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar pada Materi Ikatan Kimia Kelas X 1 SMA Islam 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Nur Huda Muttaqin, Sri Yamtinah, Suryadi Budi Utomo |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi dengan Media LKS Berbasis Model Latihan untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa Kelas X MIPA 1 pada Materi Stoikiometri Di SMA Negeri 6 Surakarta |
Abstract
PDF
|
Enggar Prasetyo, Budi Utami, Haryono Haryono |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Peningkatan Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Materi Hidrokarbon Melalui Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Media Interaktif |
Abstract
PDF
|
Noviana Putri Setya Hadi, Mohammad Masykuri, Haryono Haryono |
Vol 10, No 2 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Pengaruh Penerapan Model Numbered Heads Together (NHT) dilengkapi Handout Kombinasi Augmented Reality (Handout-AR) dan Microsoft Powerpoint terhadap Aktivitas Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga |
Abstract
PDF
|
Marwan Marwan, Mohammad Masykuri, Endang Susilowati |
1 - 11 of 11 Items |
|