Issue |
Title |
Vol 11, No 1 (2023): KUMARA CENDEKIA |
EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN UNO STACKO UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGENALAN KONSEP BILANGAN PADA ANAK USIA 5-6 TAHUN |
Abstract
PDF
|
Ariel Karunia Cantika, Upik Elok Endang Rasmani, Nurul Kusuma Dewi |
Vol 9, No 4 (2021): Kumara Cendekia |
Kemampuan Berpikir Simbolik Pada Anak Usia 5-6 Tahun |
Abstract
PDF
|
Felani Henrianti Priyono, Anayanti Rahmawati, Adriani Rahma Pudyaningtyas |
Vol 12, No 4 (2024): KUMARA CENDEKIA |
PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY “FARM ANIMAL COUNT” UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN NUMERASI ANAK USIA DINI |
Abstract
PDF
|
Firasya Nurin Khairina, Eka Cahya Maulidiyah, Nurhenti Dorlina Simatupang, Ruqoyyah Fitri |
Vol 13, No 1 (2025): KUMARA CENDEKIA |
PENGGUNAAN MEDIA DADU LITERASI TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA ANAK USIA 5-6 TAHUN |
Abstract
PDF
|
Sela Selviana, Vera Sholeha |
Vol 11, No 1 (2023): KUMARA CENDEKIA |
PROSES KREATIF GURU PAUD DALAM MERANCANG MEDIA PEMBELAJARAN VISUAL |
Abstract
PDF
|
Nurul Ma'rifah, Warananingtyas Palupi, Jumiatmoko Jumiatmoko |
Vol 10, No 2 (2022): Kumara Cendekia |
PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN POP-UP STORYBOOK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYIMAK ANAK USIA 4-5 TAHUN |
Abstract
PDF
|
Hanifah Nur Hasanah, Siti Wahyuningsih, Warananingtyas Palupi |
Vol 12, No 2 (2024): KUMARA CENDEKIA |
IMPLEMENTASI MEDIA LOOSE PARTS DALAM PEMBELAJARAN AUD |
Abstract
PDF
|
Dian Rahayu, Ruli Hafidah, Nurul Kusuma Dewi |
Vol 13, No 2 (2025): KUMARA CENDEKIA |
PENGEMBANGAN MEDIA BERBASIS STEAM MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY PADA KREATIVITAS ANAK USIA DINI |
Abstract
PDF
|
Mely Efriyani, Meriyati Meriyati, Erfha Nurrahmawati |
Vol 11, No 4 (2023): KUMARA CENDEKIA |
PENGGUNAAN MEDIA KARTU HURUF DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA 5-6 TAHUN |
Abstract
PDF
|
Alwia Alhamid, Nurul Kusuma Dewi, Nurul Shofiatin Zuhro |
Vol 13, No 2 (2025): KUMARA CENDEKIA |
PENGEMBANGAN MEDIA GEOTRICKIDS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL BENTUK GEOMETRI ANAK USIA 5-6 TAHUN |
Abstract
PDF
|
Septia Fajar Saputri, Ahmad Samawi, Nur Anisa |
1 - 10 of 10 Items |
|