Issue |
Title |
Vol 11, No 2 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning Moda Blended Learning Pada Pembelajaran Tematik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar |
Abstract
PDF
|
Dewi Indrapangastuti, Achmad Basari Eko Wahyudi, Wahyono Wahyono |
Vol 12, No 1 (2024): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dengan Media Konkret untuk Meningkatkan Pembelajaran Matematika tentang Bangun Ruang pada Siswa Kelas V SD Negeri Kawedusan Tahun Ajaran 2022/2023 |
Abstract
PDF
|
Restu Utari, Muhamad Chamdani, Wahyudi Wahyudi |
Vol 11, No 2 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Melalui Model Problem Based Learning Berbantuan Gambar Kelas I Amanah SD Muhammadiyah Kleco 2 TA 2022/2023 |
Abstract
PDF
|
Nofi Setiyoningsih, Uswatun Khasanah, Wiwik Sulistyaningsih |
Vol 10, No 1 (2022): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA TEMA 6 MENGGUNAKAN MODEL PBL PADA SISWA KELAS V SDN 2 KATERBAN TAHUN AJARAN 2021/2022 |
Abstract
PDF
|
Nurul Hidayah, Kartika Chrysti Suryandari, Wahyudi Wahyudi |
Vol 11, No 3 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Upaya Peningkatan Pembelajaran IPA Melalui Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Media Konkret bagi Siswa Kelas V SD |
Abstract
PDF
|
Alfina Tri Buanawati, Suhartono Suhartono, Wahyudi Wahyudi |
Vol 12, No 2 (2024): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penggunaan Model Problem Based Learning dengan Media Konkret untuk Meningkatkan Pembelajaran IPA tentang Perubahan Wujud Benda pada Siswa Kelas V SD Negeri 2 Karangsari Tahun Ajaran 2022/2023. |
Abstract
PDF
|
Ridha Zulvana, Suhartono Suhartono, Wahyudi Wahyudi |
Vol 11, No 2 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Peningkatan Kerjasama dan Hasil Belajar Melalui Model Problem Based Learning Pada Materi Pecahan Kelas 2A SDN Pakel Tahun 2022/2023 |
Abstract
PDF
|
Yayang Dela Puspita Ayu, Laila Fatmawati, Tri Krismilah |
Vol 11, No 2 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) dengan Media Konkret untuk Meningkatkan Pembelajaran Matematika Tentang Bangun Ruang Pada Siswa Kelas VA SDN 1 Kutosari Tahun Ajaran 2022/2023 |
Abstract
PDF
|
Dwi Puji Lestari, Wahyudi Wahyudi, Muhammad Chamdani |
Vol 12, No 1 (2024): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning dengan Bantuan Media Konkret untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika tentang Volume Bangun Ruang pada Siswa Kelas V SD Negeri Sruwohdukuh Tahun Ajaran 2022/2023 |
Abstract
PDF
|
Ajeng Dwi Pertiwi, Suhartono Suhartono, Wahyudi Wahyudi |
Vol 11, No 2 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V Melalui Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan LKPD Interaktif |
Abstract
PDF
|
Agung Tri Pambudi Sejati, Suhartono Suhartono, Kartika Crysti Suryandari |
Vol 11, No 3 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif |
Abstract
PDF
|
Innestasia Hastawan, Kartika Chrysti Suryandari, Ngatman Ngatman |
Vol 11, No 2 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Upaya Peningkatan Hasil Belajar Matematika Penjumlahan Bersusun Menggunakan Model Problem Based Learning Kelas II SDN Sukoharjo 01 Tahun Ajaran 2022/2023 |
Abstract
PDF
|
Nur Karimah, Mukti Widayati, Khosyiatun Khosyiatun |
Vol 11, No 2 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses dan Hasil Belajar IPA pada Siswa Kelas V SDN Ngampel Tahun Ajaran 2022/2023 |
Abstract
PDF
|
Melli Oktaviyanti, Ngatman Ngatman, Kartika Chrysti Suryandari |
Vol 11, No 2 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Peningkatan Komunikasi Siswa dalam Pembelajaran IPA materi Jaring-jaring Makanan Berbantuan Media Kartu Bergambar Melalui Model Problem Based Learning |
Abstract
PDF
|
Kurnia Dwi Saputra, Kartika Chrysti Suryandari, Muhamad Chamdani |
Vol 12, No 1 (2024): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dengan LKPD Elektronik untuk Meningkatkan Pembelajaran IPA Tema Peristiwa dalam Kehidupan pada Siswa SD Kelas V |
Abstract
PDF
|
Trisnawati Trisnawati, Moh Salimi, Wahyudi Wahyudi |
Vol 12, No 1 (2024): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dengan Media Audiovisual untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA tentang Perubahan Wujud Benda Akibat Kalor |
Abstract
PDF
|
Shinta Meliana, Moh Salimi, Suhartono Suhartono |
Vol 11, No 2 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Model Project Based Learning Mapel Matematika Kelas II SD Negeri Balirejo Tahun 2022/2023 |
Abstract
PDF
|
Nani Agustin, Kirana Prama Dewi, Dheni Eka Candrawati |
Vol 12, No 1 (2024): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Proses dan Hasil Belajar IPA Materi Perubahan Wujud Benda pada Siswa |
Abstract
PDF
|
Elfrida Restuana Janti, Wahyudi Wahyudi, Rokhmaniyah Rokhmaniyah |
Vol 12, No 2 (2024): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Tentang Perkalian dan Pembagian Bilangan Cacah Pada Siswa Kelas III SDN 1 Kebumen |
Abstract
PDF
|
Tunjung Darmastuti, Moh. Salimi, Rokhmaniyah Rokhmaniyah |
Vol 12, No 2 (2024): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Materi Peristiwa Kedatangan Bangsa Barat pada Siswa Kelas V SD Negeri 1 Kradenan Tahun Ajaran 2022/2023 |
Abstract
PDF
|
Zuleha Tri Setyaningsih, Moh Salimi, Rokhmaniyah Rokhmaniyah |
Vol 11, No 2 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dengan Media Visual untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS tentang Interaksi Manusia dengan Lingkungan pada Siswa Kelas V SDN 2 Kalibening Tahun Ajaran 2022/2023 |
Abstract
PDF
|
Nanda Galuh Rania, Ngatman Ngatman, Muhamad Chamdani |
Vol 11, No 3 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Proses IPA Tentang Zat Tunggal dan Zat Campuran pada Siswa Kelas V |
Abstract
PDF
|
Iis Fitrianingsih, Rokhmaniyah Rokhmaniyah, Kartika Chrysti Suryandari |
Vol 11, No 2 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Dengan Multimedia Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS tentang Peristiwa dalam Kehidupan pada Siswa Kelas VB SDN 4 Kutosari Tahun Ajaran 2022/2023 |
Abstract
PDF
|
Hana Salsabila, Muhamad Chamdani, Tri Saptuti Susiani |
Vol 11, No 3 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dengan Media Lectora Inspire untuk Meningkatkan Hasil Belajar PPKn tentang Hak dan Kewajiban pada Siswa Kelas III |
Abstract
PDF
|
Hana' Fadiyah, Muhamad Chamdani, Tri Saptuti Susiani |
Vol 7, No 3 (2019): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dalam Peningkatkan Pembelajaran IPS Tema Panas dan Perpindahannya Tentang Interaksi Manusia dengan Lingkungan di Kelas V SD N 2 Karangsari Tahun Ajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Kurnia Indrawati, Muhamad Chamdani, Joharman Joharman |
1 - 25 of 48 Items |
1 2 > >> |