Issue |
Title |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Prestasi Belajar dan Interaksi Sosial Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Berbantuan Modul pada Materi Stoikiometri Siswa Kelas X-2 SMA Islam Ahmad Yani Batang Tahun Pelajaran 2015/2016 |
Abstract
PDF
|
Indah Qorina, Bakti Mulyani, Sulistyo Saputro |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Pembelajaran Model Team Assisted Individualization (TAI) Berbantuan Modul untuk Meningkatkan Interaksi Sosial dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Redoks Kelas X.9 SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Tahun Pelajaran 2015/2016 |
Abstract
PDF
|
Nailil Maghfiroh, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Haryono Haryono |
Vol 9, No 2 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Peningkatan Minat Belajar, Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPA 2 pada Materi Hidrolisis Garam Melalui Model Problem Based Learning Berbantuan Modul Di SMA Negeri 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Kris Siska Aristia, Bakti Mulyani, Suryadi Budi Utomo |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Kemampuan Kerja Sama dan Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPA 1 pada Materi Hidrolisis Melalui Model Pembelajaran Teams Assisted Individualization (TAI) Menggunakan Media Modul Di SMA Negeri 1 Ngemplak Boyolali Tahun Ajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Afifah Naufalia Rahmadheanti, Bakti Mulyani, Suryadi Budi Utomo |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Menggunakan Modul Dilengkapi Penugasan Mind Mapping untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Kreativitas Siswa pada Materi Konsep Mol Kelas X MIPA 3 Semester Genap Di SMA Negeri 5 Surakarta |
Abstract
PDF
|
Rahma Ayuningtyas, Endang Susilowati, Budi Utami |
1 - 5 of 5 Items |
|