Issue |
Title |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Berbantuan Modul untuk Meningkatkan Kemampuan Memori dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Hidrokarbon Kelas X1 SMA Islam 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Choiria Shinta, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Sulistyo Saputro |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Teams Games Tournaments (TGT) Dilengkapi dengan Media Index Card Match untuk Meningkatkan Kemampuan Memori dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Koloid Kelas XI IPA Semester Genap SMAN 3 Boyolali Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Putri Fitriana Rahmani, Sri Yamtinah, Bakti Mulyani, Paerah Paerah |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Kemampuan Memori dan Prestasi Belajar Siswa SMA dengan Menggunakan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Dilengkapi Media LKS Berbasis Drill and Practice pada Materi Hidrokarbon |
Abstract
PDF
|
Yuni Hidayani, Endang Susilowati, Nurma Yunita Indriyanti |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Kontribusi Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Memori Terhadap Prestasi Belajar Ikatan Kimia pada Siswa Kelas X SMAN 2 Sukoharjo Tahun Ajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Rismaya Winiasih, Ashadi Ashadi, Bakti Mulyani |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Kemampuan Memori dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Koloid dengan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Dilengkapi Media WebQuest pada Siswa Kelas XI IPA 2 Semester II SMA N 2 Boyolali |
Abstract
PDF
|
Rizki Irsyadi, Mohammad Masykuri, Sri Yamtinah |
1 - 5 of 5 Items |
|