Issue |
Title |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Pembelajaran Model Team Assisted Individualization (TAI) Berbantuan Modul untuk Meningkatkan Interaksi Sosial dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Redoks Kelas X.9 SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Tahun Pelajaran 2015/2016 |
Abstract
PDF
|
Nailil Maghfiroh, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Haryono Haryono |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Peningkatan Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Materi Hidrokarbon Melalui Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Media Interaktif |
Abstract
PDF
|
Noviana Putri Setya Hadi, Mohammad Masykuri, Haryono Haryono |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Dilengkapi Catatan Terbimbing (Guided Note) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Pokok Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI MIA 2 SMA Negeri 2 Sukoharjo |
Abstract
PDF
|
Rosiana Melia Sari, Sri Yamtinah, Widiastuti Agustina Eko Setyowati |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Kreativitas dan Prestasi Belajar Melalui Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi LKS pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Siswa Kelas XI IPA 3 Semester Genap SMA Negeri 1 Ngemplak Boyolali |
Abstract
PDF
|
Rezni Surya Ningrum, Sulistyo Saputro, Budi Utami |
Vol 10, No 1 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Dilengkapi LKS Berukuran Kecil Berbasis Metode Latihan untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri dan Prestasi Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Sri Susilowati, Ashadi Ashadi, Sri Mulyani |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi LKS untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI IPA 3 SMA Negeri 2 Boyolali |
Abstract
PDF
|
Desy Ratna Sari, Mohammad Masykuri, Sri Mulyani |
Vol 8, No 2 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi dengan LKS Berbasis Drill and Practice pada Materi Hidrolisis untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Kemampuan Analisis |
Abstract
PDF
|
Ridho Rahmadji, Mohammad Masykuri, Elfi Susanti VH |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran TAI (Team Assisted Individualization) Berbantuan Buku Saku untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Stoikiometri Kelas X IPA 6 SMA Negeri 2 Karanganyar Tahun Pelajaran 2015/2016 |
Abstract
PDF
|
Primadi Gayuh Laksono Putro, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Bakti Mulyani |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI Berbantuan Buku Saku pada Materi Redoks untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Prestasi Belajar Siswa Kelas X MIA 5 SMA Negeri 2 Boyolali |
Abstract
PDF
|
Lasni Julita Sitanggang, Mohammad Masykuri, Ashadi Ashadi |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Termokimia Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Slogohimo Tahun Ajaran 2015/2016 |
Abstract
PDF
|
Niti Asih Saraswati, Agung Nugroho Catur Saputro, Sri Mulyani |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi dengan Media LKS Berbasis Model Latihan untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa Kelas X MIPA 1 pada Materi Stoikiometri Di SMA Negeri 6 Surakarta |
Abstract
PDF
|
Enggar Prasetyo, Budi Utami, Haryono Haryono |
1 - 11 of 11 Items |
|