Issue |
Title |
Vol 8, No 2 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Perbedaan Pengaruh Model Pembelajaran GIPS (Guided Inquiry Problem Solving) dan PLGI (Peer Led Guided Inquiry) terhadap Prestasi Belajar Kimia Ditinjau dari Kemampuan Analisis pada Materi Hidrolisis Kelas XI IPA SMA N 1 Sragen Tahun Pelajaran 2017/2018 |
Abstract
PDF
|
Ary Eny Lestari, Endang Susilowati, Bakti Mulyani |
Vol 9, No 2 (2020): Jurnal Pendidikan Kimia |
Implementasi Model Inkuiri Bebas Termodifikasi Berbantuan LKS untuk Meningkatkan Prestasi Belajar pada Materi Hidrolisis Garam Kelas XI MIPA SMAN Kebakkramat Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Rizky Hapsari, Mohammad Masykuri, Lina Mahardiani |
Vol 8, No 2 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi dengan LKS Berbasis Drill and Practice pada Materi Hidrolisis untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Kemampuan Analisis |
Abstract
PDF
|
Ridho Rahmadji, Mohammad Masykuri, Elfi Susanti VH |
Vol 8, No 2 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) dengan Media Diagram V untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Hidrolisis Garam Kelas XI MIPA 2 SMA Negeri 1 Banyudono Tahun Pelajaran 2017/2018 |
Abstract
PDF
|
Luthfiya Dinda, Budi Utami, Sulistyo Saputro |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Kemampuan Kerja Sama dan Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPA 1 pada Materi Hidrolisis Melalui Model Pembelajaran Teams Assisted Individualization (TAI) Menggunakan Media Modul Di SMA Negeri 1 Ngemplak Boyolali Tahun Ajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Afifah Naufalia Rahmadheanti, Bakti Mulyani, Suryadi Budi Utomo |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Prestasi Belajar dan Kemampuan Analisis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Group Investigaton (GI) pada Materi Hidrolisis Kelas XI MIA 1 Semester Genap SMA Negeri 2 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Diyah Ayu Wulandari, Elfi Susanti VH, Bakti Mulyani |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Predict Observe Explain (POE) Dilengkapi LKS Berbasis Drill and Practice untuk Meningkatkan Keaktifan dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Hidrolisis Garam Kelas XI IPA 3 Semester Genap SMA N 2 Karanganyar |
Abstract
PDF
|
Lisa Ariyanti, Budi Utami, Elfi Susanti VH |
Vol 10, No 2 (2021): Jurnal Pendidikan Kimia |
Analisis Pertanyaan pada Materi Hidrolisis Garam dalam Buku Teks Kimia Kelas XI Kurikulum 2013 Di Surakarta Berdasarkan Question Category System For Science (QCSS) |
Abstract
PDF
|
Ivara Mangesti Gumilar, Ashadi Ashadi, Maria Ulfa |
1 - 8 of 8 Items |
|