Issue |
Title |
Vol 9, No 3 (2021): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS ASPEK MENGANALISIS DAN MENARIK KESIMPULAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN SEKECAMATAN KLIRONG TAHUN AJARAN 2020/2021 |
Abstract
PDF
|
Syifa Lailatul Mutmainnah, Suhartono Suhartono, Kartika Chrysti Suryandari |
Vol 11, No 3 (2023): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Deepening Understanding of Specific Issues through Structured Academic Controversy: A Perspective of Cooperative Learning |
Abstract
PDF
|
Ryan Purnomo, Nur Nafisatul Fitriyah, Suprapti Suprapti, Muhammad Muharrom Al Haromainy |
Vol 10, No 2 (2022): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Model Pembelajaran Learning Cycle 7E Untuk Meningkatkan Keterampilan |
Abstract
PDF
|
Inggit Septianingrum |
Vol 7, No 3 (2019): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Penerapan Model Predict Observe Explain (POE) dalam Peningkatan Berpikir Kritis pada Pembelajaran IPA Tema 6 Cita-Citaku di Kelas IV SD Negeri 1 Kutosari Tahun Ajaran 2018/2019 |
Abstract
PDF
|
Marchelina Dwi Saputri, Kartika Chrysti Suryandari, Ngatman Ngatman |
Vol 7, No 1 (2019): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa melalui Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) pada Mata Pelajaran IPS di Kelas V SDN 2 Adikarso Tahun Ajaran 2017/2018 |
Abstract
PDF
|
Agnesia Fransisca Wahyuningsih, Rokhmaniyah Rokhmaniyah, Suhartono Suhartono |
Vol 8, No 3 (2020): Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Ekspositori terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dalam Pembelajaran IPS tentang Keragaman Budaya pada Siswa Kelas IV SD Negeri se-Kecamatan Kutowinangun |
Abstract
PDF
|
Sugiharti Sugiharti, Joharman Joharman, Suhartono Suhartono |
1 - 6 of 6 Items |
|