Issue |
Title |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Berbantuan Modul untuk Meningkatkan Kemampuan Memori dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Hidrokarbon Kelas X1 SMA Islam 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 |
Abstract
PDF
|
Choiria Shinta, Widiastuti Agustina Eko Setyowati, Sulistyo Saputro |
Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Kemampuan Memori dan Prestasi Belajar Siswa SMA dengan Menggunakan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Dilengkapi Media LKS Berbasis Drill and Practice pada Materi Hidrokarbon |
Abstract
PDF
|
Yuni Hidayani, Endang Susilowati, Nurma Yunita Indriyanti |
Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Upaya Peningkatan Rasa Ingin Tahu dan Prestasi Belajar dengan Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Problem Solving yang Dilengkapi dengan LKS Berbasis Drill and Practice pada Materi Hidrokarbon Kelas X-6 Semester Genap Di SMA Negeri Kebakkramat |
Abstract
PDF
|
Mukti Aulia Ulfah, Endang Susilowati, Widiastuti Agustina Eko Setyowati |
Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Kimia |
Peningkatan Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Materi Hidrokarbon Melalui Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Media Interaktif |
Abstract
PDF
|
Noviana Putri Setya Hadi, Mohammad Masykuri, Haryono Haryono |
1 - 4 of 4 Items |
|