| Terbitan |
Judul |
| Vol 10, No 1 (2021): Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi |
Profil kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa SMA terhadap revolusi industri 4.0 dan masyarakat 5.0 |
Sari
PDF
|
|
Yesika Rahmadani, Tunjung Nala Puti |
| Vol 14, No 2 (2025): Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi |
Profil critical thinking dalam proses pembelajaran biologi di SMA Kabupaten Purbalingga |
Sari
PDF
|
|
Yohana Alifia Prasetya, Mufida Nofiana |
| Vol 13, No 2 (2024): Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi |
Profil keterampilan berpikir kritis dalam pembelajaran biologi siswa kelas XI |
Sari
PDF
|
|
Rini Santia, Nurkhairo Hidayati |
| Vol 14, No 2 (2025): Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi |
Pengaruh model Project Based Learning berbantuan Google Sites terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi bioteknologi |
Sari
PDF
|
|
Ilma Nur Nabilah, Mufida Nofiana |
| Vol 8, No 1 (2019): BIO-PEDAGOGI: Jurnal Pembelajaran Biologi |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA dengan Model Inkuiri pada Materi Sistem Indera |
Sari
PDF
|
|
Wahyu Setiya Roning Perdani, Slamet Santosa, Murni Ramli |
| Vol 7, No 1 (2018): BIO-PEDAGOGI: Jurnal Pembelajaran BIologi |
Analisis Masalah Guru dan Siswa terhadap Perangkat Pembelajaran Biologi Berbasis Group Investigation untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa |
Sari
|
|
Wa Suriati, ELSJE THEODORA MAASAWET, SONJA V.T. LUMOWA |
| Vol 6, No 2 (2017): BIOPEDAGOGI: Jurnal Pembelajaran Biologi |
Meningkatkan Hasil Belajar dan Keterampilan Berfikir Kritis Siswa melalui Pendekatan Inkuiri pada Konsep Ekosistem Kelas VII A SMP Negeri 3 Kusan Hilir |
Sari
|
|
Dini Pusparini |
| Vol 6, No 2 (2017): BIOPEDAGOGI: Jurnal Pembelajaran Biologi |
Pengembangan Modul Sistematika Tumbuhan Tinggi Berbasis Guided Discovery untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Biologi |
Sari
|
|
Anwari Adi Nugroho, Singgih Subiyantoro |
| Vol 6, No 2 (2017): BIOPEDAGOGI: Jurnal Pembelajaran Biologi |
Analisis Kemampuan Berfikir Kritis Siswa yang Bergaya Kognitif Reflektif dan Impulsif pada Pembelajaran Biologi melalui Model SQ3R (Survey, Question, Read, Review, Recite) dengan Media Kartu Bergambar |
Sari
|
|
ARNIYAWATI ARNIYAWATI, IMAS CINTA MULYA |
| Vol 6, No 2 (2017): BIOPEDAGOGI: Jurnal Pembelajaran Biologi |
Pengembangan Model Pembelajaran Group Investigation Media Vido Story Pokok Bahasan Keseimbangan Lingkungan Untuk Meningkatkan Berpikir Kritis Siswa |
Sari
|
|
Sofiyati Awaliya, Hernik Pujiastutik |
| Vol 7, No 1 (2018): BIO-PEDAGOGI: Jurnal Pembelajaran BIologi |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik |
Sari
|
|
Siska Ernawati, Yudi Rinanto, Marjono Marjono |
| Vol 7, No 1 (2018): BIO-PEDAGOGI: Jurnal Pembelajaran BIologi |
Penerapan Guided Inquiry Berbantu Memory Match Game untuk Meningkatkan Retensi dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA |
Sari
PDF
|
|
KUMAYA AGUSTINA, METI INDROWATI, RIEZKY MAYA PROBOSARI |
| 1 - 12 of 12 Item |
|