Skip to Main Content
Login Daftar
Header Halaman
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Kategori
  • Terkini
  • Arsip
  • Informasi
  • Statistik
  • Indexing
  • Login
  • Daftar
MAIN MENU
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Kategori
  • Cari
  • Terkini
  • Archive
  • Informasi
  • Submit
  • Statistik
  • Indexing

Tentang

Tentang Kami

Dewan Editorial

Reviewer Mitra Bestari

Fokus dan Ruang Lingkup

Kontak

Pemberitahuan Hak Cipta

 

Petunjuk bagi Penulis

Tata Cara Publikasi

Etika Publikasi

Biaya

Proses Telaah (Review)

Kebijakan Akses Bebas

Pengguna
Bahasa

Template

Bekerjasama dengan

 MoU Kerja Sama

MoU Kerja Sama

Ukuran Huruf

Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan

Indeksasi

Informasi
  • Untuk Pembaca
Isi Jurnal

Telusuri
  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis
  • Berdasarkan Judul
  • Jurnal Lain
  • Kategori

Statistik

Terbitan Terkini Logo atom
Logo RSS2
Logo RSS1
Beranda / Arsip / Vol 14, No 2 (2025)

Vol 14, No 2 (2025)

Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi

Daftar Isi

Analisis pendekatan contextual teaching and learning untuk meningkatkan atensi biologi siswa
Annisa Soraya Davlia, Muhyiatul Fadilah, Heffi Alberida, Rahmadhani Fitri
https://dx.doi.org/10.20961/bio-pedagogi.v14i2.103415
PDF
61-73
Profil critical thinking dalam proses pembelajaran biologi di SMA Kabupaten Purbalingga
Yohana Alifia Prasetya, Mufida Nofiana
https://dx.doi.org/10.20961/bio-pedagogi.v14i2.107541
PDF
74-84
Modul ajar keanekaragaman hayati daerah karst berbasis project-based learning berbantu reflective journal untuk meningkatkan kemampuan mengevaluasi dan merefleksi siswa
Maulana Panca Wijaya, Murni Ramli, Muzzazinah Muzzazinah
https://dx.doi.org/10.20961/bio-pedagogi.v14i2.101594
PDF
85-93
Pengaruh model Project Based Learning berbantuan Google Sites terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi bioteknologi
Ilma Nur Nabilah, Mufida Nofiana
https://dx.doi.org/10.20961/bio-pedagogi.v14i2.107542
PDF
94-103
Universitas Sebelas Maret Logo