Vol 19, No 1 (2019)

Inovasi Pembelajaran Sejarah

Problem kronis pembelajaran sejarah adalah ketidaktertarikan siswa. Akibatnya perhatian menjadi rendah dan hasil belajar pun kurang optimal. Oleh karena itu, diperlukan inovasi pembelajaran terus menerus, baik menyangkut metode maupun bahan ajar

Table of Contents

Articles

Akhlis Syamsal Qomar, Tri Yunianto, Musa Pelu
1-14
Ayu Aini Rahmatika, Leo Agung Sutimin, Musa Pelu
PDF
15-28
Dwi Lestari, Akhmad Arif Musadad, Sri Wahyuni
PDF
29-39
Febriana Kurnia Fitri, Nunuk Suryani, Isawati Isawati
PDF
40-54
Ika Wahyuningsih, Herimanto Herimanto, Akhmad Arif Musadad
PDF
55-66
Miftahus Sa’adah, Herimanto Herimanto, Isawati Isawati
PDF
67-81
Muadz Assidiqi, Hermanu Joebagio, Hieronymus Purwanta
PDF
82-92
Rahmat Roykhan, Sariyatun Sariyatun, Dadan Adi Kurniawan
PDF
93-112
Tunggul Wijaya, Djono Djono, Musa elu
PDF
112-124
Wulan Sariningsih, Tri Yuniyanto, Isawati Isawati
PDF
125-137