Problem kronis pembelajaran sejarah adalah ketidaktertarikan siswa. Akibatnya perhatian menjadi rendah dan hasil belajar pun kurang optimal. Oleh karena itu, diperlukan inovasi pembelajaran terus menerus, baik menyangkut metode maupun bahan ajar
Table of Contents
Articles
Akhlis Syamsal Qomar, Tri Yunianto, Musa Pelu |
1-14
|
|
Ayu Aini Rahmatika, Leo Agung Sutimin, Musa Pelu |
15-28
|
|
Dwi Lestari, Akhmad Arif Musadad, Sri Wahyuni |
29-39
|
|
Febriana Kurnia Fitri, Nunuk Suryani, Isawati Isawati |
40-54
|
|
Ika Wahyuningsih, Herimanto Herimanto, Akhmad Arif Musadad |
55-66
|
|
Miftahus Sa’adah, Herimanto Herimanto, Isawati Isawati |
67-81
|
|
Muadz Assidiqi, Hermanu Joebagio, Hieronymus Purwanta |
82-92
|
|
Rahmat Roykhan, Sariyatun Sariyatun, Dadan Adi Kurniawan |
93-112
|
|
Tunggul Wijaya, Djono Djono, Musa elu |
112-124
|
|
Wulan Sariningsih, Tri Yuniyanto, Isawati Isawati |
125-137
|