Informasi

Indeksasi dan Akreditasi AgriHealth

 

Dewan Redaksi AgriHealth: Journal of Agri-food, Nutrition and Public Health mengucapkan puji syukur Alhamdulillaahi rabbil ’aalamiin kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga edisi perdana Volume 1 Nomor 1 April 2020 dapat terbit sesuai rencana dan harapan.

Edisi perdana ini akan menjadi pijakan awal bagi Dewan Redaksi untuk mengupayakan proses secara bertahap dan sistematis agar AgriHealth: Journal of Agri-food, Nutrition and Public Health menjadi jurnal terakreditasi nasional yang terindeks di GARUDA (Garba Rujukan Digital http://garuda.ristekbrin.go.id) dan SINTA (Science and Technology Index http://sinta.ristekbrin.go.id).

 
Dikirimkan: 2020-04-01
 

Call for Papers

 

AgriHealth: Journal of Agri-food, Nutrition and Public Health adalah jurnal akses terbuka peer-review yang diterbitkan dua kali setahun (April dan Oktober) oleh Universitas Sebelas Maret. Sebelum pengiriman harap pastikan bahwa makalah Anda disiapkan menggunakan template jurnal.

Jadwal publikasi mendatang yang masih terbuka untuk pengiriman adalah Vol. 1, No. 1 April 2020 dan Vol. 1, No. 2 Oktober 2020.

 
Dikirimkan: 2020-02-27
 
1 - 2 of 2 Item