Penerapan Model Pembelajaran Siklus 4E untuk Meningkatkan Keterampilan Generik Sains dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI MIPA SMA N 6 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Iskandar, S.M., 2004, Strategi Pembelajaran Konstruktivistik dalam Kimia. Malang: FMIPA Universitas Negeri Malang.
Rakhmawati, S., Muspiroh, N., & Azmi, N., 2016, Jurnal Pendidikan, 5(2), 156-164.
Risna, Abdul, H., dan Atiek, W., 2017, Journal of Chemistry And Education, 1(1), 131 – 142.
Liliasari, et.al., 2007, Seminar Proceding of The First International Seminar of Science Education, 1(1), 13 - 18.
Warsono dan Hariyanto., 2012, Pembelajaran Aktif Teori dan Asesmen, Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Pitasari, R., 2016, Jurnal Tadris Kimiya, 1(1), 2.
Yuniarita, F., 2014, Jurnal Pengajaran, 19(1), 111 – 116.
Waseso, H.P., 2018, Jurnal Studi Pendidikan Islam, 1(1), 60 – 71.
Sugiyono, 2012, Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Selvianti, Ramdani, &Jusniar., 2013, Jurnal Chemica, 14(1), 55-65.
Retnaningrum, A., Widiastuti, A. E. S., Sulistyo, S., 2017, Jurnal Pendidikan Kimia, 6(1), 76-83.
Yuliani, H., 2016, Jurnal EduSains, 4(1), 23.
Tania, B. M., 2017, Jurnal Untirta, 3(1), 68.
Refbacks
- There are currently no refbacks.