Peningkatan Kemampuan Literasi Sains dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition(CIRC) Dilengkapi Modul Chemistry Magazine pada Materi Redoks Kelas X SMA Negeri 7 Surakarta Tahun Pelajaran 2017/2018
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 160 Tahun 2014 Tentang Pemberlakuan Kurikulum 2006 dan Kurikulum 2013.
Ojimba, D. P. (2013). Educational Research International. 2(1), 141-145
Toharudin, U., Hendrawati, S., &Rustaman, A., (2011). Membangun Literasi Sains Siswa. Bandung: Humaniora.
OECD. (2013). PISA 2015 FDraff Science Framework.
Iswari, N. (2016). Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis Literasi Sains Terhadap Prestasi Belajar Kimia Materi Pokok Reaksi Redoks Pada Siswa Kelas X SMAN 1 Lingsar Tahun Pelajaran 2015/2016. Mataram: Unram-Press.
Astuti, Y. K. (2016). Jurnal Unwir Gema Wilalodra, 7(3B), 67–72.
Lie, Anita. (2004). Cooperative Learning. Jakarta: Grasindo.
Gupta, M., & Ahuja, J. (2014). International Journal of Research in Humanities, Arts and Literature (IMPACT: IJRHAL), 2(5), 37–46.
Yuliana, D., Walanda, D. K., & Rahman. (2014). Jurnal Akademika Kimia, 3, 50–56.
Durukan, E. (2011). Educational Research and Review, 6 (1), pp.102-109.
Miles., M.B &Huberman, A.M. 1995. Analisis Data Kualitatif, Terj. TjetjepRohendiRohidi. Jakarta: UI-Press.
Asyhari, A., & Hartati, R. (2016). Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika, 4(2), 179–191. https://doi.org/10.24042/jpifalbiruni.v4i2.91
Devi, E.K. (2013). Pengaruh Penggunaan Modul Chemistry Magazine Berbasis Inquiry pada Pembelajaran Kimia Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA N 1 Magelang. Semarang: Unnes-Press
Refbacks
- There are currently no refbacks.