Skip to Main Content
Login Daftar
Header Halaman
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Kategori
  • Terkini
  • Arsip
  • Informasi
  • Statistik
  • Indexing
  • Login
  • Daftar
MAIN MENU
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Kategori
  • Cari
  • Terkini
  • Archive
  • Informasi
  • Submit
  • Statistik
  • Indexing

Tentang

Tentang Kami

Dewan Editorial

Reviewer Mitra Bestari

Fokus dan Ruang Lingkup

Kontak

Pemberitahuan Hak Cipta

 

Petunjuk bagi Penulis

Tata Cara Publikasi

Etika Publikasi

Biaya

Proses Telaah (Review)

Kebijakan Akses Bebas

Pengguna
Bahasa

Template

Bekerjasama dengan

 MoU Kerja Sama

MoU Kerja Sama

Ukuran Huruf

Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan

Indeksasi

Informasi
  • Untuk Pembaca
Isi Jurnal

Telusuri
  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis
  • Berdasarkan Judul
  • Jurnal Lain
  • Kategori

Statistik

Terbitan Terkini Logo atom
Logo RSS2
Logo RSS1
Beranda / Arsip / Vol 12, No 2 (2023)

Vol 12, No 2 (2023)

Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi

Daftar Isi

Nilai-nilai karakter siswa sekolah menengah atas pada pembelajaran biologi dengan berbantukan aplikasi instagram
Meinira Dinar Fajrina, Dwi Setyo Astuti
https://dx.doi.org/10.20961/bio-pedagogi.v12i2.63971
PDF
69-80
Perbedaan kemampuan argumentasi siswa dengan penerapan argument mapping materi sistem sirkulasi ditinjau dari academic self efficacy
Nadia Salsabila, Dwi Oetomo, Muzzazinah Muzzazinah
https://dx.doi.org/10.20961/bio-pedagogi.v12i2.71172
PDF
81-94
Problematika pembelajaran biologi secara daring pada masa pandemi Covid 19 di Kabupaten Bener Meriah, Aceh
Suci Hatru Ramadhani
https://dx.doi.org/10.20961/bio-pedagogi.v12i2.76440
PDF
95-104
Pengembangan media pembelajaran berbasis arduino pada materi sistem ekskresi manusia untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik
Fanny Fairuz Lubbiyah, Dina Dyah Saputri, Suci Siti Lathifah
https://dx.doi.org/10.20961/bio-pedagogi.v12i2.76616
PDF
105-114
Efektivitas model pembelajaran berbasis masalah terhadap hasil belajar siswa SMA Negeri di Sukoharjo
Kafa A'izzani, Putri Agustina
https://dx.doi.org/10.20961/bio-pedagogi.v12i2.76731
PDF
115-121
Universitas Sebelas Maret Logo