Effectiveness of Salt Hydrolysis Learning Using Diagram I in Guided Inquiry Learning on Student Learning Achievement
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, M. 1995. Pengembangan Program Pengajaran Bidang Studi Kimia. Surabaya: Airlangga University Press.
Asmawati, E.Y.S. 2015. Lembar Kerja Siswa (Lks) Menggunakan Model Guided Inquiry Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Penguasaan Konsep Siswa.Jurnal Pendidikan Fisika (JPF) Universitas Muhammadiyah Metro,Vol.3(1),1-16. crossref
Ayuningtyas, A., Soegimin, W.W., & Srpardi, A.I.(2015). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Dengan Model Inkuiri Terbimbing Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMA Pada Materi Fluida Statis. Jurnal Penelitian Pendidikan Sains (JPPS), vol 4(2),636-647. Google Schoolar
Budiningsih, A. 2005. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : PT Asdi Mahasatya. Google Schoolar
Dahar, R.W. (2011). Teori-Teori Belajar & Pembelajaran. Jakarta : Erlangga.
Dewi, N.L, Dantes, N., & Sadia, I.W. (2013). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Sikap Ilmiah Dan Hasil Belajar IPA." Jurnal
Pendidikan Dasar Ganesha, vol. 3, no. 1, 2013. Google Schoolar
Mulyadi. 2008. Diagnosis Kesulitan Belajad & Bimbingan teradap Kesulitan Belajar Khusus. Yogyakarta : Nuha Litera.
Phillips K. A. and Germann P. J., (2002). The Inquiry “I”: A Tool for Learning Scientific Inquiry.Am. Bio. Teach., 64(7), 512–520. crossref
Sudjana, N.2005. Penilaian Hasil Pross belajar Mengajar. Bandung : PT Remaja Rosdakarya. Google Schoolar
Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta. Google Schoolar
Refbacks
- There are currently no refbacks.