Issue |
Title |
Vol 12, No 1 (2024): KUMARA CENDEKIA |
DAMPAK PENDEKATAN PEMBELAJARAN STEAM DENGAN MEDIA LOOSE PART PADA KREATIVITAS ANAK USIA 5-6 TAHUN |
Abstract
PDF
|
erna kristiyani, Ruli Hafidah, Adriani Rahma Pudyaningtyas |
Vol 11, No 1 (2023): KUMARA CENDEKIA |
OPTIMALISASI KREATIVITAS ANAK USIA DINI MELALUI APLIKASI SCRATCHJR |
Abstract
PDF
|
Novita Eka Nurjanah |
Vol 11, No 4 (2023): KUMARA CENDEKIA |
PROJECT BASED LEARNING PADA ANAK USIA DINI DALAM PENGEMBANGAN KREATIVITAS DI TK ABA KABUPATEN JEMBER |
Abstract
PDF
|
Aliefya Fryzq Utomo |
Vol 13, No 2 (2025): KUMARA CENDEKIA |
PENGEMBANGAN MEDIA BERBASIS STEAM MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY PADA KREATIVITAS ANAK USIA DINI |
Abstract
PDF
|
Mely Efriyani, Meriyati Meriyati, Erfha Nurrahmawati |
Vol 12, No 3 (2024): KUMARA CENDEKIA |
PENGARUH MEMBATIK JUMPUTAN DENGAN PEWARNA ALAM TERHADAP KREATIVITAS ANAK |
Abstract
PDF
|
Malleagrina Margaritiviera, Nurul Khotimah, Achmad Sya’dullah, Sri Widayati |
1 - 5 of 5 Items |
|