|
Issue |
Title |
|
Vol 10, No 1 (2017): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
Inkuiri Terbimbing Sebagai Cara Meningkatkan Penguasaan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas X MIA SMA |
Abstract
PDF
|
Muhammad Ircham Wildan Sholihan, Maridi Maridi, Joko Ariyanto, Ika Setyanti |
|
Vol 11, No 1 (2018): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
Hasil Belajar dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA pada Pembelajaran Biologi menggunakan Model Inkuiri |
Abstract
PDF
|
Muhammad Zaini, Kaspul Kaspul, Amalia Rezeki |
|
Vol 13, No 2 (2020): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
Peningkatan Hasil Belajar Model Inkuiri Terbimbing Materi Pertumbuhan dan Perkembangan di SMP Negeri 17 Palembang |
Abstract
PDF
|
Eka Haryati Yuliany |
|
Vol 12, No 2 (2019): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
Perbandingan Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Biologi pada Mata Kuliah Fisafat Pendidikan menggunakan Model Pembelajaran Guided Inquiry Learning dan Problem Based Learning |
Abstract
PDF
|
Annur Indra Kusumadani |
|
Vol 12, No 1 (2019): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis dan Karakter Kerjasama Siswa pada Konsep Tumbuhan Melalui LKS Inkuiri Dan Penugasan berbasis Internet di SMA |
Abstract
PDF
|
Norhasanah Norhasanah |
|
Vol 11, No 1 (2018): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi dan Hasil Belajar Kognitif Siswa melalui Pembelajaran Kooperatif berbasis Inkuiri |
Abstract
PDF
|
Ita Ita |
|
Vol 13, No 1 (2020): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
Pembelajaran Inquiry Terbimbing dengan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Biologi Siswa SMA |
Abstract
|
Endang Sri Darmiyati |
|
Vol 11, No 1 (2018): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
Penerapan Instruksi pada Subfase Experimentation di Fase Investigation Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Menemukan dan Menghubungkan Konsep |
Abstract
PDF
|
Nurhusin Alaydrus, Sri Widoretno, Suwarno Suwarno |
|
Vol 9, No 2 (2016): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
Scientific Approach based Guided inquiry with Smart Messages to Improve Observation Skill and Learning Outcome |
Abstract
PDF
|
HERNI BUDIATI |
|
Vol 17, No 1 (2024): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
Application of the Inquiry Learning Model to Improve the Critical Thinking Ability of Class X Ecosystem Material Students at MA Alkhairaat Bolangitang Barat |
Abstract
PDF
|
Bela Safira Mantang, Ramli Utina, Masra Latjompoh |
|
Vol 4, No 2 (2011): BIOEDUKASI: Jurnal Pendidikan Biologi |
Analisis Kemampuan Inkuiri Mahasiswa Calon Guru SD pada Konsep IPBA untuk Pengembangan Perkuliahan Berbasis Inkuiri |
Abstract
|
Rosnita Rosnita, Ari Widodo, Enok Maryani, Bayong Tjasyono HK |
|
Vol 6, No 1 (2013): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
PENERAPAN INTEGRASI SINTAKS INKUIRI DAN STAD (INSTAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA KELAS VII-D SMPN 27 SURAKARTA |
Abstract
PDF
|
BASKORO ADI PRAYITNO, Bowo Sugiharto, Wahyu Wahyu |
|
Vol 6, No 2 (2013): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
PEMBELAJARAN BIOLOGI DENGAN GUIDED INQUIRY MODEL MENGGUNAKAN LKS TERBIMBING DAN LKS BEBAS TERMODIFIKASI DITINJAU DARI KREATIVITAS DAN MOTIVAS BERPRESTASI SISWA |
Abstract
PDF
|
Juli Sukimarwati, Widha Sunarno, Sugiyarto Sugiyarto |
|
Vol 8, No 2 (2015): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
Meningkatkan Scientific Writing Skill Siswa pada Pembelajaran Biologi Kelas X MIA 7 SMA N 4 Surakarta Menggunakan Guided Inquiry Learning Dipadu Reading Assignment |
Abstract
PDF
|
NOVITA DISPRIYANI, MURNI RAMLI, Nurmiyati Nurmiyati, TUTUT SUMARJIYANA |
|
Vol 9, No 2 (2016): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
Improving Students’ Science Process Skills on Biology Using Bounded Inquiry Lab Model |
Abstract
PDF
|
SIN SYIN LU’LU’ HANDAYANI, SUCIATI SUCIATI, MARJONO MARJONO |
|
1 - 15 of 15 Items |
|