MINI RESEARCH THE RELATIONSHIP BETWEEN THE IMPLEMENTATION OF ONLINE LEARNING AND THE ACHIEVEMENT LEVEL OF STUDENTS OF THE FACULTY OF TEACHER TRAINING AND EDUCATION, CHRISTIAN UNIVERSITY OF INDONESIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Suryani, L., Seto, S. B., & Bantas, M. G. D. (2020). Hubungan efikasi diri dan motivasi belajar terhadap hasil belajar berbasis e-learning pada mahasiswa program studi pendidikan matematika Universitas Flores. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran, 6(2), 275-283.
Ibrahim, I. D. K., Cahyadi, I., Anggriani, R., & Abdurrahman, A. (2020). Pengaruh Motivasi dan Dukungan Keluarga terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Selama Penggunaan E-Learning Masa Pandemi Covid 19 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bumigora). Target: Jurnal Manajemen Bisnis, 2(2), 265-278.
Hasibuan, M. T. D., Mendrofa, H. K., Silaen, H., & Tarihoran, Y. (2020). Hubungan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Akademik Pada Mahasiswa Yang menjalani Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid-19. Indonesian Trust Health Journal, 3(2), 387- 393.Ganesha, I. G. H., & Ked, S. Pengaruh Strategi Pembelajaran Independent Learning terhadap Indeks Prestasi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Angkatan 2015 Tahun 2017.
Handayani, A. (2020). Peran Komunikasi Pembelajran Berbasis E-Learning dalam Meningkatkan Minat Belajar Dan Prestasi Pada Mahasiswa Program Studi Sastra Ingrris Fakultas Bahasa Dan Seni Universitas Negeri Medan (Doctoral dissertation, UMSU).
Triama, R. A. (2021). Pengaruh pembelajaran e-learning terhadap motivasi dan hasil belajar mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim).
Rista, N. (2021). Pengaruh Media ELearning dan Motivasi Belajar terhadap IPK Akademik Mahasiswa STKIP Panca Sakti. Research and Development Journal of Education, 7(1), 126- 135.
Sari, W. F., & Kurniawati, T. (2020). Pengaruh motivasi belajar dan pemanfaatan e-learning terhadap prestasi belajar mahasiswa jurusan pendidikan ekonomi. Jurnal Ecogen, 3(1), 176- 184.
Suendari, R., & Suparno, S. (2019). Pengaruh Penerapan E-Learning Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Syiah Kuala). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Akuntansi, 4(4), 613-617.
Margiyanti, N. J., Handayani, T. Y., & Roza, N. (2021). Pengaruh Pembelajaran Berbasis Daring Terhadap Prestasi Mahasiswa Prodi Diploma Iii Kebidanan. Jurnal Visi Ilmu Pendidikan, 13(2), 132- 137.
Yobi, I., Nababan, J. I., Fua, R. I., Eka, N. G. A., & Sudarja, K. (2022). Hubungan Motivasi Dan Prestasi Akademik Mahasiswa Keperawatan Saat Pembelajaran Daring Pada Situasi Pandemi Covid-19. Malahayati Nursing Journal, 4(5), 1221-1229
RAHMAWATI, L. Y. (2021). HUBUNGAN PROSES PEMBELAJARAN METODE E- LEARNING DI MASA PANDEMI COVID 19 DENGAN PERUBAHAN PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA KEPERAWATAN S1 FAKULTAS ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO).
Mutia, I., & LEONARD, L. (2015). Kajian penerapan e-learning dalam proses pembelajaran di perguruan tinggi. Faktor Exacta, 6(4), 278- 289.
Sunarsih, T. (2009). Hubungan antara motivasi belajar, kemandirian belajar dan bimbingan akademik terhadap prestasi belajar mahasiswa di Stikes A. Yani Yogyakarta (Doctoral dissertation, UNS (Sebelas Maret University)).
Refbacks
- There are currently no refbacks.