Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Konsep Mol Kelas X SMA Negeri 1 Boyolali Tahun Ajaran 2017/2018
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
PISA, 2016, PISA 2015 Results in Focus, OECD, 16. Diperoleh pada 26 Desember 2017 dari https://doi.org/10.1787/9789264266490-en.
Schmidt, H.J. & Jignéus, Cecilia, 2003, Chemistry Education: Research and Practice, 4(3), 305–317.
Kurniawati, Desi., Masykuri, M., & Saputro, S., 2016, Jurnal Pendidikan Kimia, 5(1), 88–95.
P, Yosia P. D., Mulyani, B. & Utami, B., 2016, Jurnal Pendidikan Kimia, 5(1), 1–8.
Facione, P. A., 1990, The California Academic Press, 423(c), 1–19.
Kusumah, W & Dwitagama, D., 2010, Mengenal Penelitian Tindakan Kelas Edisi Kedua, Jakarta: PT Indeks.
Balım, Ali Günay., 2009, Egitim Arastirmalari-Eurasian Journal Educational Resaarch, (35), 1–20.
Trianto, 2010, Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif Konsep Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Maratusholihah, N. F. & Novita D., 2014, UNESA Journal of Chemical Education, 3(1), 48–53.
Sutama, 2010, Metode Penelitian Pendidikan: Kuantitatif, Kualitatif, PTK, R&D, Surakarta: Fairuz Media.
Arikunto, S., 2011, Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan, Jakarta: Bumi Aksara.
Sugiyono, 2015, Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D), Bandung: Alfabeta.
Gupta, T., dkk., 2014, Journal of Chemical Education, 92(1), 32-38.
Suryani, L. B., Saputro, A. N. C. & Martini, K. S., 2015, Jurnal Pendidikan Kimia, 4(4), 186–192.
Refbacks
- There are currently no refbacks.