Terbitan |
Judul |
Vol 8, No 1 (2019): BIO-PEDAGOGI: Jurnal Pembelajaran Biologi |
Penerapan Desain Pembelajaran Sistem Respirasi berbasis Guided Inquiry Learning dipadu AfL untuk Mengubah Kemampuan Berargumentasi Siswa Kelas SMA |
Sari
PDF
|
Puji Hendarto, Yudi Rinanto, Murni Ramli |
Vol 8, No 1 (2019): BIO-PEDAGOGI: Jurnal Pembelajaran Biologi |
Penerapan Model Guided Inquiry Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMA |
Sari
|
Asri Nur Azizah, Baskoro Adi Prayitno, Nurmiyati Nurmiyati |
Vol 8, No 1 (2019): BIO-PEDAGOGI: Jurnal Pembelajaran Biologi |
Peningkatan Iklim Kelas dan Sikap Ilmiah Siswa Berbasis Model Guided Inquiry Learning di SMA |
Sari
PDF
|
Mutiara Arum Sari, Joko Ariyanto, Maridi Maridi |
Vol 7, No 1 (2018): BIO-PEDAGOGI: Jurnal Pembelajaran BIologi |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik |
Sari
|
Siska Ernawati, Yudi Rinanto, Marjono Marjono |
1 - 4 of 4 Item |
|