User Profile

usa ha

Bio Statement Banyak faktor yang memengaruhi Biaya franchise kebab awal yang dibebankan oleh Pemberi franchise kebab. Beberapa perusahaan franchise kebab melakukan kesalahan dengan menetapkan biaya franchise kebab mereka hanya berdasarkan pada apa yang ditagih pesaing mereka. Meskipun ini mungkin tampak sebagai strategi yang baik, masalahnya adalah bahwa tidak semua sistem franchise kebab diciptakan sama, terlepas dari apakah mereka beroperasi di industri yang sama. Ketika menetapkan Biaya bisnis kebab ; kebab turki ; kebab baba rafi ; kebab ; babarafi ; kebab turki baba rafi ; kebab franchise awal, penting untuk diingat bahwa meskipun Biaya franchise kebab tentu dapat membantu arus kas perusahaan dan membantu dalam mempertahankan pertumbuhan awal perusahaan, pendapatan biaya royalti dan pendapatan dari penjualan produk dan / atau layanan kepada franchise kebab harus menjadi sumber utama pendapatan dalam hal keuntungan jangka panjang dari operasi franchise kebab. Perusahaan yang berusaha untuk membuat keuntungan besar dari Biaya franchise kebab awal mungkin menemukan bahwa mereka mengecilkan calon yang memenuhi syarat dari melihat melewati biaya besar. Ketika membantu klien dalam franchise kebab bisnis mereka, bagian dari proses pengembangan mensyaratkan kami menentukan Biaya franchise kebab yang sesuai (dan biaya lainnya) yang menyeimbangkan kebutuhan keuangan franchisor dengan kebutuhan franchisee relatif terhadap total investasi awal mereka. Kami melakukan ini dengan mengevaluasi sejumlah faktor yang berbeda. Dengan Biaya franchise kebab sangat berfluktuasi bahkan di antara perusahaan franchise kebab sejenis, bagi calon pefranchise kebab, Biaya franchise kebab mungkin tampaknya didasarkan pada pendekatan "lempar ke sana dan lihat apakah ada yang menempel". Namun, ketika Biaya franchise kebab ditetapkan dengan benar berdasarkan evaluasi menyeluruh terhadap faktor-faktor tertentu, biaya franchise kebab dapat dengan mudah dibenarkan (dan dipahami) oleh calon pefranchise kebab. Saat menentukan Biaya franchise kebab awal, kami mengevaluasi hal-hal berikut: Kecanggihan dan / atau keunikan sistem; Potensi ROI dan profitabilitas Bisnis franchise kebab; dan Biaya dan pengeluaran franchisor terkait dengan perolehan dan pemberian franchise kebab. Ketika mempertimbangkan perbedaan dalam Biaya franchise kebab awal dari dua perusahaan franchise kebab serupa yang beroperasi di industri yang sudah mapan (yaitu pizza), kategori ketiga adalah di mana banyak perbedaan antara biaya franchise kebab sering dapat ditemukan. Biaya dan pengeluaran franchisor dapat meliputi: Alokasi untuk biaya pengembangan franchise kebab Alokasi untuk biaya iklan dan pemasaran franchise kebab Biaya perolehan franchise kebab termasuk biaya penjualan dan biaya terkait lainnya (mis. Materi pemasaran, personel) Biaya yang terkait dengan pelatihan franchisee baru dan memberikan dukungan di tempat dan / atau bantuan pemilihan lokasi sebelum atau selama periode pembukaan grand franchisee. Pemberi franchise kebab dapat memilih untuk memasukkan sebagian atau semua biaya ini dalam Biaya franchise kebab awal. Biaya keras lainnya yang dikeluarkan oleh Pemberi franchise kebab dalam mendirikan franchise kebab baru (yaitu bahan pelatihan, persediaan, peralatan) jika biaya-biaya ini sudah termasuk Biaya franchise kebab. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Biaya franchise kebab awal mungkin juga sebagian didasarkan pada potensi ROI dan profitabilitas Bisnis franchise kebab. Tentu saja, ini hanya dapat dibagikan dengan calon pefranchise kebab oleh Pemberi franchise kebab yang telah membuat pengungkapan yang diperlukan dalam Dokumen Pengungkapan relatif terhadap "perwakilan kinerja keuangan." Jika tidak, faktor-faktor ini hanya akan berwujud bagi calon franchise kebab begitu ada sejumlah franchise kebab yang beroperasi di bawah sistem franchise kebab. Untuk pemilik franchise kebab yang tidak membuat representasi kinerja keuangan (dan mayoritas tidak), pefranchise kebab perusahaan dapat memilih untuk membagi kinerja keuangan mereka dengan calon pefranchise kebab. Sehingga dengan meningkatnya jumlah franchise kebab, calon franchisee menjadi lebih mudah untuk mengevaluasi potensi keuangan franchise kebab. Inilah sebabnya mengapa adalah umum untuk melihat Pemberi franchise kebab meningkatkan Biaya franchise kebab mereka dari waktu ke waktu. Dengan meningkatnya jumlah franchise kebab, bisnis franchise kebab memperoleh lebih banyak kredibilitas (dan kepercayaan) untuk pefranchise kebab potensial. Intinya, franchisee tahap selanjutnya berinvestasi lebih dari "hal yang pasti," yang dapat membenarkan Biaya franchise kebab yang lebih tinggi.