Vol 14, No 2 (2016)

Rekonstruksi Sejarah untuk Pengembangan Pendidikan

Banyak peristiwa sejarah di sekitar kita yang belum diteliti dan sangat bernilai bagi kehidupan siswa. Melalui penelitian dan rekonstruksi sejarah masyarakatnya, siswa akan banyak memperoleh pengetahuan. Selain terampil melakukan penelitian, siswa juga akan memahami perjuangan kakek nenek mereka untuk membangun kehidupan yang dicitakan bersama.

Table of Contents

Articles

Antar Antar
PDF
01-18
Mahar Tri Pamungkas
PDF
19-41
Dhelfyan Hargianto
PDF
42-59
Fina Rika Istanti
PDF
60-78
Eka Novi Lestari
PDF
79-97
Yahya Restu Mukti Wijaya
PDF
98-119
Wilda Muflihah
PDF
120-130
Isa Maryati
PDF
131-146
Luqman Fajar Nugroho
PDF
147-166
Rizki Hikmawati
PDF
167-188