Penerapan Team Game Tournament (TGT) Berbasis Science, Technologi, Engineering and Mathematics (STEM) dengan Media Pembelajaran Kahoot untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar pada Materi Asam Basa Di Kelas XI SMA Batik 2 Surakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Shoimin, A., 2014, 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013, Ar-Ruzz Media, Jogjakarta.
Paparan Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan R.I Bidang Pendidikan, 2014, Konsep dan Implementasi Kurikulum 2013, Kemendikbud, Jakarta.
Stohlmann, M., Moore T.J., Roehrig G.H., 2012, Journal of Pre-College Engineering Education Research, 2(1), 28–34.
Riyanto, N, 2018, 7 Karya 1 Buku, CV Pelita Gemilang Sejahtera, Banjarnegara.
Utami, S. P., Harini, E., 2014, UNION: Jurnal Pendidikan Matematika, 2 (2), 191-196.
Astuti, S. P., Mulyani, B., Utami, B., 2017, Jurnal Pendidikan Kimia (JPK), 6 (2), 109-118.
Iwamoto, D.H., Hargis, J., Taitano, E.J., Vuong, K., 2017, Turkish Online Journal of Distance Education TOJDE, 18(2), 80-93 .
Uno, Hamzah B., Lamatenggo, N., Koni, S.M.A, 2012, Menjadi Peneliti PTK yang Profesional, Bumi Aksara, Jakarta.
Sugiyono, 2013, Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, ALFABETA, Bandung.
Refbacks
- There are currently no refbacks.