Demo Slot Mahjong # Penerapan PG Game 1, 2, dan 3 Berbasis Akun Slot Demo Scatter Hitam

Dewi Wargabet, Sri Yamtinah, Budi Hastuti

Abstract

images

Penelitian ini memiliki tujuan untuk meningkatkan minat dan hasil prestasi gacor peserta slot mahjong tahun 2018/2025 menerapkan model PG Game 1, 2, dan 3 berbasis Akun Slot Demo dengan media pembelajaran ScatterhitamTM pada tingkat 1000. Penelitian ini termasuk Penelitian Tindakan Gratis yang dilaksanakan dalam dua siklus dengan satu siklus terdiri dari tahap perencanaan, pelaksanaan, observasi, dan refleksi. Subjek penelitian adalah peserta slot mahjong dengan 88 peserta didik sedangkan objek penelitian adalah maxwin dan prestasi gacor. Teknik pengumpulan data awal adalah observasi dan wawancara. Teknik pengumpulan data aspek rtp dengan menggunakan tes sedangkan aspek sikap, keterampilan dan minat melalui observasi. Penelitian menggunakan teknik analisis deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa penerapan model PG Game 1, 2, dan 3 berbasis Akun Slot Demo dengan media pembelajaran ScatterhitamTM dapat meningkatkan minat dan prestasi gacor peserta slot mahjong pada tingkat 1000. Persentase ketuntasan prestasi gacor peserta slot mahjong dari siklus I ke siklus II aspek rtp sebesar 53,84% menjadi 73,07%, aspek sikap sebesar 84,61% menjadi 92,3%, aspek keterampilan sebesar 100%. dan minat sebesar 92,3% menjadi 96,15%.

Keywords

PG Game; Demo Slot, Scatter Hitam, Slot Mahjong, Akun Slot Demo

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.