|
Issue |
Title |
|
Vol 16, No 1 (2019): SEPTEMBER |
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN PRODUK KERIPIK NANAS DI KUALA NENAS KOTA PEKANBARU |
Abstract
PDF
|
Elfa Azani Et, Jum'atri Yusri, Fajar Restuhadi |
|
Vol 17, No 2 (2021): FEBRUARY |
PENGARUH ATRIBUT PRODUK KOPI BUBUK INSTAN INDOCAFE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI KOTA PONTIANAK |
Abstract
PDF
|
Dita Arista, Eva Dolorosa, Anita Suharyani |
|
Vol 14, No 1 (2017): SEPTEMBER |
ANALISIS EFISIENSI DAN PERILAKU PASAR GULA AREN DI KECAMATAN RAMBAH SAMO KABUPATEN ROKAN HULU |
Abstract
PDF
|
Yogy Rasihen |
|
Vol 13, No 2 (2017): FEBRUARY |
STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) USAHA KEDAI SUSU MOM MILK UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN |
Abstract
PDF
|
Firsto Rozi Kurniawan, Setyowati Setyowati, Hanifah Ihsaniyati |
|
Vol 21, No 1 (2024): FEBRUARY |
PENGARUH MEREK DAN PEMASARAN GETOK TULAR TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN: KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI |
Abstract
PDF
|
Malva Nurina Tyagita, Silvana Maulidah, Anisa Aprilia |
|
1 - 5 of 5 Items |
|