|
Issue |
Title |
|
Vol 16, No 1 (2019): SEPTEMBER |
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN PRODUK KERIPIK NANAS DI KUALA NENAS KOTA PEKANBARU |
Abstract
PDF
|
Elfa Azani Et, Jum'atri Yusri, Fajar Restuhadi |
|
Vol 17, No 1 (2020): SEPTEMBER |
ANALISIS KEPUASAN PENGUNJUNG KAWASAN WISATA LEMBAH HARAU KABUPATEN LIMAPULUH KOTA |
Abstract
PDF
|
Regi Indah Kemala Sari, Latifa Hanum, Raeza Firsta Wirsa |
|
Vol 20, No 1 (2023): FEBRUARY |
WILLINGNESS TO PAY BERAS MERAH ORGANIK “BERASKITA” DI PERUM BULOG SUB DIVRE MADIUN |
Abstract
PDF
|
Primatora Citra Eka Preliana Dewi, Rahayu Relawati, Fithri Mufriantie |
|
Vol 20, No 1 (2023): FEBRUARY |
ANALISIS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PRODUK PROGRAM AGRIBISNIS TAMAN TEKNOLOGI PERTANIAN (TTP) CIGOMBONG, KABUPATEN BOGOR |
Abstract
PDF
|
Dara Puspita Sari, Ahyar Ismail, Burhanuddin Burhanuddin |
|
Vol 18, No 1 (2021): SEPTEMBER |
PERMINTAAN KONSUMEN TERHADAP SAYURAN ORGANIK DI PASAR PULAU SAPARUA |
Abstract
PDF
|
Natelda R. Timisela, Marfin Lawalata, Valenszya Jozias, Febby J Polnaya, Stevianus Titaley |
|
Vol 21, No 1 (2024): FEBRUARY |
PENGARUH MEREK DAN PEMASARAN GETOK TULAR TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN: KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI |
Abstract
PDF
|
Malva Nurina Tyagita, Silvana Maulidah, Anisa Aprilia |
|
Vol 11, No 2 (2015): FEBRUARY |
ANALISIS BRAND IMAGE DAN BRAND AWARNESS PUPUK BIO ORGANIK (Studi pada Petani Pengguna Pupuk Merek “POMI” di Kota Batu) |
Abstract
PDF
|
Agustina Shinta, Abdul Wahib Muhaimin, Fikriah Fikriah, Palupi Palupi |
|
Vol 11, No 2 (2015): FEBRUARY |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN |
Abstract
PDF
|
Fityan Mizfar, Aldon Sinaga |
|
Vol 15, No 1 (2018): SEPTEMBER |
Pengaruh Faktor Sosial Ekonomi Terhadap Loyalitas Konsumen Di Pasar Tradisional Ampel Kabupaten Boyolali |
Abstract
PDF
|
Eka Dwi Fitriani, Bayu Nuswantara |
|
Vol 15, No 1 (2018): SEPTEMBER |
Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Minyak Goreng Bimoli Di Pasar Swalayan Kabupaten Wonogiri |
Abstract
PDF
|
Yenny Sundari, Mohd. Harisudin, Agustono Agustono |
|
Vol 14, No 2 (2018): FEBRUARY |
Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Pembelian Kopi Instan White Coffee Di Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen |
Abstract
PDF
|
Jivana Zulfi, Kusnandar Kusnandar, Rr. Aulia Qonita |
|
Vol 20, No 2 (2023): SEPTEMBER |
KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN DI PASAR JATINEGARA SELAMA PANDEMI COVID-19 DENGAN PENERAPAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR |
Abstract
PDF
|
Yerho David Hasudungan Harahap, Anisa Aprilia, Silvana Maulidah |
|
Vol 12, No 1 (2015): SEPTEMBER |
ANALISIS SWOT UNTUK PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK OLAHAN APEL DI MALANG RAYA |
Abstract
PDF
|
Rahayu Relawati, Istis Baroh, Bambang Yudi Ariadi |
|
Vol 9, No 2 (2013): FEBRUARY |
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN LEDRE (STUDI KASUS DI TOKO MORO SENENG DESA PADANGAN DAN TOKO DADI TRESNO KOTA BOJONEGORO) |
Abstract
PDF
|
AHMAD FANANI, TAUFIK R D A NUGROHO, AMINAH H MONINTHOFA |
|
Vol 12, No 2 (2016): FEBRUARY |
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN BUAH JERUK KEPROK DI KABUPATEN BOJONEGORO |
Abstract
PDF
|
Deviana Diah Probowati, Suprapti Supardi, Sri Marwanti |
|
1 - 15 of 15 Items |
|