Table of Contents
Articles
ANALISIS KETERKAITAN ANTARA AGAMA DAN BUDAYA PADA MASYARAKAT VIRTUAL DI INDONESIA
| Abstract views : 2251 times
Ade Yul Pascasari Katili
|
507 - 514
|
KOMODIFIKASI AGAMA MELALUI IKLAN TELEVISI (STUDI KASUS IKLAN TELEVISI BERLABEL HALAL)
| Abstract views : 2051 times
Agustian Bhaskoro Abimana Aryasatya
|
515 - 523
|
IDENTITAS DIRI DALAM POLITIK MASYARAKAT VIRTUAL SEBUAH TINJAUAN TENTANG ANONIMITAS
| Abstract views : 849 times
Dwi Cahyo Prasetyo
|
524 - 531
|
RIA SW DAN ARIEF MUHAMMAD VLOG SEBAGAI MEDIUM DISEMINASI INFORMASI DAN KREATIVITAS
| Abstract views : 742 times
Fitri Kartika Sari
|
532 - 539
|
INSTAGRAM SEBAGAIMEDIASOCIAL MOVEMENT (STUDI KASUS @MERAWATJOGJA)
| Abstract views : 555 times
Hafidzatul Wahidah
|
540 - 548
|
KOMODIFIKASI BUDAYA ISLAM DALAM MASYARAKAT VIRTUAL
| Abstract views : 942 times
Hilda Syaf'aini Harefa
|
549 - 557
|
MENGKOMUNIKASIKAN SECARA KREATIF KEBIJAKAN DAN LAYANAN PERPUSTAKAAN MELALUI MEDIA SOSIAL
| Abstract views : 458 times
Isrowiyanti Isrowiyanti
|
558 - 565
|
E-RESOURCES SEBAGAI PENYEDIA INFORMASI MURAH DAN BERKUALITAS (STUDI KASUS PERPUSTAKAAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA)
| Abstract views : 4746 times
Lisa Noviani Maghfiroh
|
566 - 574
|
FENOMENA CYBERBULLYING PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
| Abstract views : 12130 times
Nurrahma Yanti
|
575 - 581
|
PERILAKU DEMOKRATIK MASYARAKAT VIRTUAL (STUDI KASUS PEMUSTAKA PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)
| Abstract views : 671 times
Shinta Nofita Sari
|
582 - 590
|