Jurnal Pengembangan Pendidikan Akuntansi dan Keuangan
Table of Contents
Articles
PENGARUH MODEL FLIPPED CLASSROOM DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR KOMPUTER AKUNTANSI
| Abstract views : 0 times
Ambar Sari, siswandari siswandari, Asri Diah Susanti
|
|
PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP PROKRASTINASI MELALUI SELF-REGULATED LEARNING
| Abstract views : 0 times
Dyan Kusumawati, siswandari siswandari, Nurhasan Hamidi
|
|
PENERAPAN MODEL ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) BERBANTUAN E-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMK
| Abstract views : 0 times
Nabella Visi Diana Puteri, Sri Sumaryati, Jaryanto Jaryanto
|
|
HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN DIRI DENGAN TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI SISWA SMK
| Abstract views : 0 times
Rohman Arif Raynaldy, siswandari siswandari, Asri Diah Susanti
|
|
UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR AKUNTANSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE BERBANTU MEDIA KARTU BERPASANGAN
| Abstract views : 0 times
Putri Ramadhanti, siswandari siswandari, Asri Diah Susanti
|
|
STUDI META-ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI
| Abstract views : 0 times
Rana Anisah, Sudiyanto Sudiyanto, Asri Diah Susanti
|
|
HUBUNGAN ANTARA LITERASI DIGITAL DENGAN SELF-REGULATED LEARNING DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA MAHASISWA
| Abstract views : 0 times
Isti Yulianti, Muhtar Muhtar, Asri Diah Susanti
|
|
UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN SPREADSHEET
| Abstract views : 0 times
Valentina Indriyani, susilaningsih susilaningsih, Binti Muchsini
|
|