The Problem of Junior High School Students in Learning Ratio of Two Variables and The Alternative Solving
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abin, S.M. (2009), Psikologi Pendidikan, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya. Inggrida, Liliana. (2019). Penerapan Model Pembelajaran kartu Arisan untuk Menigkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa Pada Materi Perbandingan. Jurnal Tadris Matematika. (2). 139-150 Kemdikbud. (2019). Buku Pegangan Pembelajaran Berorientasi pada Ketampilan Berpikir Tingkat Tingggi. Jakarta: Depdikbud. Pinahayu. (2015). Problematika Pembelajaran Matematika Pada Pokok Bahasan Eksponen Dan Alternatif Penyelesaiannya. Jurnal Formatif. Sari, Anna Hervita. (2018)., Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Materi Perbandingan Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif numbered head together. Skripsi tidak diplubikasikan. Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma. Subini, Nini. (2011). Mengatasi Kesulitan Belajar Pada Anak. Jogjakarta: Javalitera. Wardhana, Sri (2004). Permasalahan Kontekstual Mengenalkan Bentuk Aljabar di SMP. Yogyakarta: PPPPTK Matematika. Winarni, Juniati. (2016). STEM: Apa, Mengapa dan Bagaimana. Prosiding Seminar Pendidikan IPA, Universitas Muhammadiyah Malang.
Refbacks
- There are currently no refbacks.