Pengembangan Bahan Ajar Matematika Bidang Kajian Bilangan Berbasis Computer Science Unplugged (CSU) untuk Siswa Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bahrun.(2013). Ontologi, Epistemologi Dan Aksiologi, Jurnal Sulesana, Volume 8 Nomor 2 Dikmenjur. (2008). Panduan Pengembangan Bahan Ajar. [on line]. Tersedia: http://smk.kemdikbud.go.id/kdp Dimas. (2018). Parcipatory Action Research. Jurnal pemikiran Agama untuk Pemberdayaan. Volume 18 No.2 Giwangsa, Sendi Fauzi. (2021). Pengembangan Media Kartu Kuartet pada Pembelajaran di SD. Volume 8 Nomor 1. Tersedia: https://journal.uniku.ac.id/index.php/pedagogi/article/view/3992/2499 Iriawan, S. B. (2015). Analisis Materi Pembelajaran. Modul Pelatihan: PGSD FIP UPI. Kemdikbud. (2016). Panduan Penyusunan Perangkat Pembelajaran. Jakarta. Ryan, K. & Cooper, J. M. (2010). Those Who Can Teach. Boston: WADSWORTH CENGAGE Learning Sugiyono (2015). Metode Penelitian Kombinasi. Bandung: Alfabeta. Suryadi, D. (2019). Monograf Didactical Design Research (DDR). Bandung: Rizqi. Suryadi, D. (2019). Monograf 2 Didactical Design Research (DDR). Bandung: Gapura Press. Suryani, Mira. (2021). Pemanfaatan Computer Science Unplugged pada Pembelajaran Matematika dan Berpikir Komputasional siswa Sekolah Dasar. Modul Pelatihan: PGSD UPI Tt. (2015). Postmortem Computer Science Unplugged. Tersedia: https://igrir.blogspot.com/2015/02/postmortem-computer-science-unplugged.html. Undang-undang No.20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Kemdikbud.
Refbacks
- There are currently no refbacks.