Pengaruh Penggunaan DLM (Digital Learning Material) Terhadap Aktivitas Belajar IPS Siswa Kelas V Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto Suharsimi. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Berson, Michael J. & Peter Balyta. (2004). Technological Thinking and Practice in the Social Studies: Transcending the Tumultuous Adolescence of Reform. ISTE (International Society for Technology in Education), Vol 20 No. 4, Hal 141-150.
Dimyati dan Mudjiono. (2010). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Mahendra, Hatma Heris. (2017). Pengembangan Bahan Ajar Flash Book Sejarah Peradaban Indonesia Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SD. Dwijacendekia Jurnal Riset Pedagogik, Vol I No 2, Hal 31-42
Sugiyono.(2011). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: CV Alfabeta
Suzuki, K., Kondo, H., & Ohnishi, Y. (2014). Development of learning methods and system to practice problems using digital materials. Procedia - Procedia Computer Science, 35, 1247–1254. https://doi.org/10.1016/j.procs.2014.08.222
Yayuk, E., & Restian, A. (2017). Penerapan Media Digibook ( Buku Digital ) Untuk Meningkatkan Aktivitas Siswa Dalam Pembelajaran Ipa Kelas Iv Sekolah Dasar. Seminar Nasional dan Gelar Produk UMM: Malang 1–7
Refbacks
- There are currently no refbacks.