Implementasi Cooperative Learning dengan Menggunakan Strategi Rally Coach untuk Mengembangkan Keterampilan Komunikasi Matematis
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewi, Riska. (2017). Pengembangan Instrumen Tes Untuk Mengukur Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP Negeri 17 Makasar. Universitas Islam Negeri Alaudin Makassar Repositori
Guerreriro, A. (2008). Communication in Mathematics Teaching and Learning: Practices in Primary Education. New York: Springer
Hamalik, Oemar. (2008). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Sinar Grafika
Herdian. (2010). Kemampuan Pemahaman Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika
Isjoni. (2009). Cooperative Learning: Efektivitas Pembelajaran Kelompok. Bandung: Alfabeta
Kagan, Spencer. (1994). Kagan Cooperative Learning. Sydney: Kagan Publisher
Lie, Anita. (2005). Cooperative Learning dan Mempraktekkan Cooperative Learning di Ruang Kelas. Jakarta: Grasindo
Mctaggart, Robin. (1993). Action Research, A short Modern Histroy. Australia: Deakin University
National Council of Teachers or Mathematics. (2000). Princples and Standards for School Mathematics. Virginia: National Council of Teachers of Mathematics Inc
Patesan, Marioara. (2016). The Benefits of Cooperative learning. De Gruyter: International Conference Knowledge-Based Organization
Sudjana, Nana. (2013). Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Suharsimi, Arikunto, dkk. (2006). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bina Aksara
Yuniarti, Yeni. (2014). Pengembangan Kemampuan Komunikasi Matematis dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar. Eduhumaniora JournaL.
Refbacks
- There are currently no refbacks.