Reader Comments

Pratinjau: Nottingham Forest vs Swansea City - prediksi, berita tim, lineup

by Nobar Bola Online (2020-07-15)


Pratinjau: Nottingham Forest vs Swansea City - prediksi, berita tim, lineup

Nottingham Forest bersiap melawan Swansea City pada Rabu malam sadar bahwa kemenangan akan mengamankan tempat mereka di playoff Kejuaraan. Namun, jika pakaian Welsh menang di City Ground, hanya tiga poin yang akan memisahkan klub dengan dua pertandingan tersisa.

Pratinjau pertandingan Nottingham Forest vs Swansea City
Sementara Nottingham Forest goyah dalam pertandingan terakhir, manajer Sabri Lamouchi akan puas bahwa tim-tim di bawah mereka telah gagal untuk mengambil keuntungan penuh. Meski hanya mencatat dua poin dari kemungkinan sembilan, Forest masih unggul enam poin dari Swansea, sementara juga memiliki selisih gol yang superior.

Meskipun tiga poin pada Rabu malam secara matematis akan mengamankan tempat playoff mereka, bagian dari rampasan akan meninggalkan Swansea perlu memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dan membalikkan defisit tujuh gol.

Namun demikian, dengan timnya kekurangan momentum apa pun di depan semifinal playoff yang mungkin terjadi dengan salah satu tim yang sedang berada di atas mereka, Lamouchi akan merasa bahwa para pemainnya perlu mulai mengambil langkah-langkah untuk kembali ke jalur semula.

  1. https://jurnal.uns.ac.id/ijpte/comment/view/26082/0/69817
  2. https://jurnal.uns.ac.id/ijpte/comment/view/39855/0/69818
  3. https://jurnal.uns.ac.id/ijpte/comment/view/33686/0/69819
  4. https://jurnal.uns.ac.id/ijpte/comment/view/39162/0/69820
  5. https://jurnal.uns.ac.id/ijpte/comment/view/41233/0/69821

Itu khususnya berlaku di sepertiga akhir, dengan Forest dibiarkan bergantung pada gol-gol luar biasa atau penalti dalam empat pertandingan terakhir mereka. Pakaian East Midlands menyambut tim Swansea yang akan termotivasi untuk mengatasi kekecewaan kebobolan pemenang akhir ke Leeds United pada Minggu sore.

Seandainya mereka bertahan untuk satu poin, tim Steve Cooper akan unggul di depan Cardiff City yang berada di urutan keenam, serta memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan.

Namun, ada argumen bahwa tetap berada di luar enam besar setidaknya akan memaksa Swans, yang telah mencatat 15 hasil imbang musim ini, untuk mendorong pengembalian maksimum pada hari Rabu, daripada tergoda untuk puas karena menghindari kekalahan.

Bermain jauh dari rumah juga dapat menguntungkan mereka setelah mendaftarkan tujuh poin dari sembilan poin yang mungkin dalam perjalanan mereka sejak pembukaan kembali.

Formulir Kejuaraan Hutan Nottingham: DWWDLD

Bentuk Kejuaraan Swansea City: WLDWWL

Berita Tim Nottingham Forest vs Swansea City
Cooper akan memberikan Freddie Woodman hingga saat terakhir yang memungkinkan untuk membuktikan kebugarannya setelah kiper tersebut mengalami masalah pinggul pada akhir pekan. Mike van der Hoorn dapat kembali ke lineup awal setelah absen karena cedera melawan Leeds.

Sedangkan untuk Forest, Tobias Figueiredo dan Tiago Silva sama-sama mendorong penarikan di lini tengah dan menyerang lini tengah masing-masing. Carl Jenkinson kemungkinan akan melanjutkan sebagai bek kanan dengan Matty Cash berjuang untuk melepaskan ketukan.

Nottingham Forest mungkin lineup awal:
Samba; Jenkinson, Figueiredo, Worrall, Ribeiro; Sow, Watson; Lolley, Silva, Ameobi; Grabban

Swansea City, mungkin lineup awal:
Penebang; Cabango, Guehi, Van der Hoorn; Roberts, Fulton, Grimes, Bidwell; Gallagher; Ayew, Brewster

Kami mengatakan: Nottingham Forest 1-1 Swansea City
Dari perspektif Forest, mereka akan relatif puas dengan menghindari kekalahan pada Rabu malam, meninggalkan Swansea untuk menekan kemenangan yang sangat dibutuhkan. Semua hal dipertimbangkan, kami merasa bahwa keadaan akan menentukan bahwa hasil imbang dimainkan di East Midlands.