Reader Comments

Akankah fans Juventus melihat formasi baru lain digunakan melawan Lazio?

by Nobar Bola Online (2020-11-08)


Akankah fans Juventus melihat formasi baru lain digunakan melawan Lazio? 

Kami telah mengawasi sejumlah perubahan sistem sejak Andrea Pirlo masuk sebagai bos Juventus musim panas ini, tanpa formasi yang dimainkan dalam pertandingan berturut-turut… Namun…

Pada hari Rabu, kami melihat susunan tim dalam formasi 4-3-3, meskipun pemikiran awalnya adalah kami memulai dengan sistem 3-5-2, tetapi Federico Chiesa elangnews.com diizinkan bermain lebih jauh di lapangan, meninggalkan Cuadrado untuk turun menjadi empat punggung.

Manajer terus-menerus mengganti personel nontonlive.online dalam pertandingan, sebagian dipaksa oleh absennya cedera tertentu (atau terkait virus Corona), tetapi ada sedikit konsistensi dalam peran awal.

Akhir pekan ini kita bisa melihat formasi baru lainnya juga, dengan Andrea Pirlo sebelumnya berbicara di depan tiga, dengan Cristiano Ronaldo nobartv.com akan diturunkan di sebelah kiri.

Cedera Aaron Ramsey bisa memacu manajer untuk melakukan perubahan ini, dengan pemain Wales itu secara teratur mengisi posisi di belakang kedua penyerang musim ini, nobartv.link meskipun Dybala atau Dejan Kulusevski bisa mengisi peran serupa.

Satu peran yang kami tampaknya ditumpuk saat ini adalah di lini tengah, yang memberi kami cara bermain yang berbeda, tetapi kami terbatas dalam peran yang luas saat ini.

Dengan hanya Chiesa, Danilo atau Cuadrado yang saat ini tersedia sebagai full-back atau wing-back, ini bisa jadi konsekuensi utama untuk terus-menerus memotong dan mengubah, yang jika benar, bisa segera berakhir.

Alex Sandro akan kembali dari cedera setelah jeda internasional, menurut TuttoSport nobartv.site serta Matthijs de Ligt, dan ini bisa memungkinkan manajer untuk menyesuaikan diri dengan menggunakan sistem yang lebih konsisten.

Apakah itu termasuk tiga pemain depan, yang bisa kita lihat beraksi akhir pekan ini, atau apakah itu akan melihat pengurangan penggunaan tiga bek, akan terserah manajer.

Akankah rekan-rekan penggemar saya senang melihat tiga bek dicopot? Atau apakah kita hanya ingin melihat tim menetap dalam satu formasi?