Reader Comments

Pratinjau: Birmingham City vs. Charlton Athletic - prediksi, berita tim, lineup

by Nobar Bola Online (2020-07-15)


Pratinjau: Birmingham City vs. Charlton Athletic - prediksi, berita tim, lineup

Birmingham City dan Charlton Athletic bersiap di Kejuaraan pada Rabu malam dengan hanya tiga poin yang memisahkan klub di klasemen.

Sementara Blues cenderung puas dengan menghindari kekalahan, kemenangan untuk Charlton yang berada di posisi 21 akan memindahkan mereka di atas tuan rumah dengan selisih gol.

Pratinjau pertandingan Birmingham City vs. Charlton Athletic
Setelah kehilangan tiga pertandingan berturut-turut dengan satu gol, bos Charlton Lee Bowyer secara alami akan bertanya-tanya apa yang bisa terjadi ketika timnya ingin tetap di Championship. Itu terutama akan menjadi masalah pada akhir pekan ketika keputusan wasit melawan mereka dalam kekalahan 1-0 di kandang Reading, perasaan yang diakui oleh rekan Royals Mark Bowen.

Namun demikian, dengan Addicks hanya satu poin di atas zona degradasi, Bowyer hanya bisa berharap bahwa rasa ketidakadilan bertindak sebagai motivasi menjelang pertandingan penting di musim mereka.

  1. https://jurnal.uns.ac.id/ijpte/comment/view/26082/0/69817
  2. https://jurnal.uns.ac.id/ijpte/comment/view/39855/0/69818
  3. https://jurnal.uns.ac.id/ijpte/comment/view/33686/0/69819
  4. https://jurnal.uns.ac.id/ijpte/comment/view/39162/0/69820
  5. https://jurnal.uns.ac.id/ijpte/comment/view/41233/0/69821

Dengan Wigan Athletic dan Leeds United yang masih dalam bentuk masih akan datang, kemenangan melawan Blues dapat membuat semua perbedaan, terutama dalam konteks menambah tekanan pada lawan pertama dari dua lawan mereka berikutnya saat mereka bertempur dengan isu-isu besar di luar lapangan.

Sementara Charlton pasti akan peduli dengan tim di belakang mereka di tiga terbawah, hal yang sama dapat dikatakan tentang Birmingham berkaitan dengan tim-tim di bawah mereka langsung antara 19 dan tempat terakhir.

Meskipun mereka masih memegang posisi ke-18, gagal memenangkan salah satu dari 11 pertandingan terakhir mereka membuat West Midlands berisiko kehilangan satu poin di atas zona degradasi dengan dua pertandingan tersisa.

Birmingham, yang sekarang dipimpin oleh duo juru kunci Steve Spooner dan Craig Gardner, memberi sedikit alasan kepada pendukung untuk optimisme karena mereka kembali tampil buruk saat kalah 2-0 di Stoke City pada akhir pekan.

Hasil itu telah memungkinkan Tembikar untuk bergerak di depan mereka di meja, serta meninggalkan mereka untuk menghadapi skenario yang sama di St Andrew akhir pekan ini.

Meskipun kemenangan berpotensi cukup untuk mengamankan status tingkat kedua mereka selama 12 bulan lagi, Spooner dan Gardner tidak diragukan lagi akan menekankan kepada para pemainnya bahwa menghindari kekalahan kelima berturut-turut harus menjadi prioritas mereka.

Bentuk Kejuaraan Kota Birmingham: DDLLLL

Bentuk Kejuaraan Atletik Charlton: WWDLLL

Berita Tim Birmingham City vs. Charlton Athletic
Serta mempertimbangkan perubahan taktik, Gardner juga akan mempertimbangkan apakah akan mengeluarkan dirinya dari lineup awal Birmingham. Nico Gordon juga bisa keluar untuk memungkinkan Dan Crowley dan Jeremie Bela untuk kembali ke tim di sisi-sisi.

Seperti rekan-rekannya dari Birmingham, Bowyer juga dapat beralih strategi, beralih ke formasi 3-5-2. Itu mungkin akan melihat Sam Field dan Jake Forster-Caskey kembali ke pusat lini tengah, dengan Naby Sarr sejalan untuk tampil di pertahanan.

Birmingham City kemungkinan lineup awal:
Kamp; Colin, Roberts, Dean, Harding; Crowley, Bellingham, Sunjic, Bela; Hogan, Jutkiewicz

Charlton Athletic mungkin lineup awal:
Phillips; Lockyer, Pearce, Sarr; Matthews, Pratley, Field, Forster-Caskey, Doughty; Bonne, Aneke

Kami mengatakan: Birmingham City 1-1 Charlton Athletic
Ini memiliki semua bakat untuk urusan yang tegang. Sementara Charlton telah berjuang di sepertiga akhir, berharap sisi Bowyer cukup melakukan maju untuk mengklaim bagian dari rampasan melawan lawan yang rendah kepercayaan diri.