Reader Comments

Sewa Mobil Lepas Kunci Termurah

by Rental Mobil Bali Lepas Kunci (2019-09-01)


Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pertemuan terbatas di sini, Rabu, untuk membahas persiapan menghadiri KTT Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (Bangkok) di Bangkok, Thailand, dan KTT Kelompok Dua Puluh (G20) di Osaka, Jepang.

Rental mobil Bali lepas kunci - "Kita harus memanfaatkan momentum yang ditawarkan oleh dua pertemuan penting sejauh mungkin untuk merebut peluang yang ada, khususnya untuk meningkatkan ekonomi negara kita dan kepentingan nasional," Presiden Jokowi menegaskan ketika membuka pertemuan di kantor presiden.

Kepala negara mengatakan bahwa pada KTT ASEAN ke-34, Indonesia akan meminta semua negara anggota untuk mempertahankan sikap bersatu dalam menghadapi perang perdagangan AS-Cina.

Presiden menilai langkah ini diperlukan untuk menjaga stabilitas ekonomi di kawasan Asia Tenggara.

Selanjutnya, Indonesia akan menyoroti upaya-upaya untuk mengatasi polusi laut selama KTT ASEAN.

"Aspek ketiga menyangkut percepatan realisasi perdamaian di Negara Bagian Rakhine, Myanmar," ungkapnya.

Sementara itu, Indonesia akan menarik perhatian pada ekonomi global dan keuangan pada KTT G20.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong termasuk di antara yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, dan Wakil Menteri Luar Negeri A. M. Fachir juga hadir pada pertemuan tersebut.

KTT ASEAN akan diadakan pada 22-23 Juni, sedangkan KTT G20 akan berlangsung pada 28-29 Juni.