|
Issue |
Title |
|
Vol 13, No 1 (2020): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
Pembelajaran Inquiry Terbimbing dengan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Biologi Siswa SMA |
Abstract
|
Endang Sri Darmiyati |
|
Vol 14, No 1 (2021): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
Implementation of Blended Learning to Improve Critical Thinking Skills and Motivation |
Abstract
PDF
|
Sri Dwiastuti, Sri Widoretno, Murni Ramli, Chandra Adi Prabowo |
|
Vol 6, No 2 (2013): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
PEMBELAJARAN BIOLOGI DENGAN GUIDED INQUIRY MODEL MENGGUNAKAN LKS TERBIMBING DAN LKS BEBAS TERMODIFIKASI DITINJAU DARI KREATIVITAS DAN MOTIVAS BERPRESTASI SISWA |
Abstract
PDF
|
Juli Sukimarwati, Widha Sunarno, Sugiyarto Sugiyarto |
|
Vol 6, No 2 (2013): Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi |
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN METODE EKSPERIMEN DISERTAI TEKNIK ROUNDHOUSE DIAGRAM DAN MIND MAP TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA |
Abstract
PDF
|
Nur Eka Kusuma Hinderasti, Suciati Suciati, Baskoro Adi Prayitno |
|
1 - 4 of 4 Items |
|